Friday, 19 Ramadhan 1440 / 24 May 2019

Friday, 19 Ramadhan 1440 / 24 May 2019

Idris Elba tak Gantikan Will Smith di Suicide Squad

Senin 08 Apr 2019 12:52 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari

Aktor Idris Elba.

Aktor Idris Elba.

Foto: AP Photo/FILE
Belum ada kepastian karakter apa yang diperankan Elba di Suicide Squad.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Idris Elba menjadi buah bibir karena disebut akan mengambil alih peran Deadshot Will Smith dalam sekuel Suicide Squad. Ia ternyata akan memainkan karakter baru dalam sekuel film DC tersebut.

Baca Juga

Deadshot -karakter yang diperankan oleh Smith dalam Suicide Squad 2016- tidak akan menjadi bagian dari film berikutnya. Sutradara Tim Gunn memutuskan untuk pindah dari karakter Deadshot, dengan Elba sekarang memainkan karakter baru dalam film

baru ini.

Warner Bros tidak memberikan komentar atas keputusan tersebut. Smith telah keluar dari sekuel karena  konflik jadwal.

Belum diketahui karakter apa yang akan dimainkan Elba, tapi setelah berdiskusi, semua orang yang terlibat merasa ini adalah langkah yang tepat.

Gunn juga tidak ingin merasa seolah-olah tidak menghormati Smith, yang membantu menghidupkan karakter ini untuk pertama kalinya dengan

menggantikannya dengan Elba.

Variety pertama kali melaporkan pada bulan Februari bahwa Smith tidak akan muncul dalam film berikutnya dan Warner Bros dan Gunn langsung disebut akanmenambahkan Elba ke tim setelah sutradara dan aktor itu kedapatan berdiskusi  beberapa hari setelah kepergian Smith. Pertemuan berjalan sangat baik sehingga Elba setuju bergabung.

Suicide Squad akan kembali menampilkan sejumlah tokoh lamanya. Seperti Harley Quinn yang dibintangi Margot Robbie. Lalu Kapten Boomerang Jai Courtney dan Amanda Waller yang diperankan Viola Davis.

Gunn sedang dalam proses kasting anggota tim yang tersisa dengan produksi diharapkan akan dimulai pada musim gugur.

Film ini dilaporkan akan mulai diproduksi di Atlanta September ini. Studio telah menetapkan tanggal 6 Agustus 2021 sebagai tanggal rilisnya.

Suicide Squad pertama disutradarai oleh David Ayer dan dibintangi oleh Smith bersama Jared Leto sebagai Joker. Film menjadi sensasi box office besar-besaran ketika pada tahun 2016 menghasilkan 746 juta AS di seluruh dunia, dilansir dari Channel News Asia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA