Rabu, 17 Ramadhan 1440 / 22 Mei 2019

Rabu, 17 Ramadhan 1440 / 22 Mei 2019

Serena Williams Keceplosan Sebut Kelamin Bayi Pangeran Harry

Selasa 09 Apr 2019 11:44 WIB

Rep: Erik Iskandarsjah/ Red: Indira Rezkisari

Petenis Serena Williams.

Petenis Serena Williams.

Foto: EPA
Ia keceplosan saat diwawancara dengan sebuah media tentang bayi Harry.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK — Legenda tenis dunia, Serena Williams, merupakan sahabat istri Pangeran Harry, Meghan Markle. Sebagai seorang sahabat, ia pasti banyak mengetahui informasi terkait Meghan dan kehamilannya.

Baca Juga

Dilansir dari Travel and Leisure, Selasa (9/4), pemain tenis berusia 37 tahun itu ternyata sempat melakukan ketidaksengajaan yang cukup menyita perhatian. Ia keceplosan menyebutkan jenis kelamin dari bayi yang tengah berada di dalam kandungan Meghan.

Serena keceplosan saat sedang menjalani wawancara dengan E! News. Dalam kutipan wawancara itu, ia menceritakan perihal kehamilan dari sahabatnya tersebut. Namun, saat menceritakan soal si calon bayi, ia menggunakan kata sebut untuk perempuan dalam bahasa Inggris atau 'she'.

Artinya, Serena mengungkap bahwa kemungkinan besar anak dari Pangeran Harry dan Meghan berjenis kelamin perempuan. Meskipun, dalam wawancara itu, ia tidak secara pasti merujuk pada bayi si Meghan.

Pasalnya, ia memang tidak menyebut nama dan hanya bercerita soal 'temannya'.

Januari lalu, Pangeran Harry dan istrinya telah sepakat untuk merahasiakan jenis kelamin calon bayinya dan menjadikanya sebagai sebuah kejutan. Bisa jadi, mereka sendiri pun belum mengetahui secara pasti apakah sang bayi perempuan atau lelaki.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA