Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Ifan Seventeen Hibur Simpatisan Jokowi di Sentul

Jumat 12 Apr 2019 10:47 WIB

Red: Indira Rezkisari

Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen.

Foto: Antara
Ifan mengatakan Jokowi adalah sosok presiden paling sederhana.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vokalis grup band Seventeen Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen tampil menghibur relawan dan simpatisan pendukung calon presiden nomor urut 01 di area parkiran Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat. Penampilan Ifan diawali menyanyikan lagu "Indonesia Raya" yang diikuti seluruh tamu, simpatisan, relawan pendukung Jokowi-Ma'ruf.

Usai pembacaan doa, Ifan kembali tampil menyanyikan lagu "Tanah Air Ku". Sesekali Ifan mengganti lirik lagu ini dengan menyebutkan nama pasangan calon Jokowi-Ma'ruf.

Penampilan keduanya, Ifan yang tampil menggunakan kaca mata hitam, baju serta jaket warna putih menyayikan lagu "Menemukanmu". Seperti penampilan sebelumnya, Ifan juga sesekali meneriakkan nama Jokowi-Ma'ruf dan mengajak simpatisan untuk memilih pasangan calon nomor urut 01.

"Sosok presiden yang paling sederhana," kata Ifan di sela-sela reff lagu "Menemukanmu".

Beberapa kali Ifan mengajak simpatisan untuk mendukung Jokowi di sela-sela penampilannya. "Hidup Jokowi-Kiai Ma'aruf," teriak Ifan menutup penampilan di lagu keduanya.

Selain Ifan Seventeen, juga tampil menghibur vokalis Ivan Govinda, dan grup band Republik yang membawakan sejumlah lagu di antaranya "Hanya Ingin Kau Tau", dan "Jujurlah Sayang".

Para simpatisan dan relawan terlihat antusias dengan penampilan musik yang dibawakan oleh para band Ibu Kota ini. Mereka larut ikut menyanyikan lirik demi lirik dari lagu yang dibawakan.

Kampanye hari ini merupakan yang pertama bagi Jokowi di wilayah Kabupaten Bogor. Sehari sebelumnya Jokowi berkampanye di Depok dan Sukabumi.

Lokasi kampanye berlangsung di area parkir Sirkuit Sentul. Sebuah tenda besar disediakan panitia, para simpatisan dan relawan mengisi ribuan kursi-kursi yang disediakan, juga menyebar di luar tenda.



Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA