Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Begini Cara Kate Middleton Lindungi Privasi Anak-anaknya

Jumat 12 Apr 2019 12:03 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih

Pangeran George memegang mainan pistol-pistolan ditemani ibunya Kate Middleton, saat menyaksikan pertandingan polo Pangeran William.

Pangeran George memegang mainan pistol-pistolan ditemani ibunya Kate Middleton, saat menyaksikan pertandingan polo Pangeran William.

Foto: AP
Kate Middleton selalu menunjukkan aktivitas anak-anaknya

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kate Middleton dan Pangeran William, selalu terbuka menunjukkan aktivitas bersama ketiga anak mereka. Ternyata, hal tersebut merupakan cara Middleton melindungi privasi putra-putrinya.

Pada sejumlah kesempatan, Middleton merilis foto Pangeran George (5 tahun), Putri Charlotte (3 tahun), dan Pangeran Louis yang masih berusia 11 bulan. Foto pemotretan resmi tersebut biasanya dipublikasikan langsung oleh pihak kerajaan.

Dari sana, Middleton bisa melindungi privasi anak-anaknya dan mengawasi apa yang dilihat publik tentang George, Charlotte, dan Louis. Baik itu dalam wujud komentar di media sosial atau ulasan daring lainnya.

Laman Express melaporkan, Middleton sangat ingin menjaga kesejahteraan anak-anaknya. Dia pun kerap mengampanyekan gerakan serta dukungan terkait kesehatan mental anak-anak di Inggris dan sejumlah negara.

Demi keamanan, Middleton memasang pagar sepanjang 950 kaki (sekitar 290 meter) untuk menghindarkan penguntit dari kediaman mereka. Di luar itu, dia dan keluarganya tetap bersikap hangat dan rendah hati kepada masyarakat.

Perempuan 37 tahun bergelar Duchess of Cambridge itu juga selalu memastikan dirinya dan suami memiliki waktu berkualitas dengan anak-anak. Mereka menghabiskan waktu bersama sejak sekolah Pangeran George libur Paskah pekan lalu.

Setiap libur sekolah, Kate dan William beristirahat dari tugas kerajaan agar bisa bermain bersama  George, Charlotte, dan Louis. Masa liburan biasa dihabiskan dengan berski, berjalan-jalan di sejumlah tempat di Inggris, atau hanya bersantai di rumah.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA