Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Titi Kamal Enggan Manjakan Kedua Anaknya

Senin 15 Apr 2019 11:14 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Indira Rezkisari

Titi Kamal

Titi Kamal

Foto: Republika/Agung Supriyanto
Titi baru akan memberi hadiah ketika anaknya berprestasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan selebritas Titi Kamal dan sang suami, Christian Sugiono, selalu kompak dalam mendidik kedua buah hatinya. Salah satu kekompakannya tercermin dari komitmen mereka untuk tidak memanjakan kedua buah hatinya, Juna dan Kai.

"Saya tidak mau apa-apa dibelikan, saya tidak mau memanjakan mereka," kata Titi usai peluncuran watch phone di Mal Kota Kasablanka Jakarta, beberapa waktu lalu.

Bagi Titi dan Tian, memberikan penghargaan untuk setiap prestasi yang buah hatinya lakukan jauh lebih baik dilakukan. Misalnya ketika Juna mulai bisa berhitung, maka Titi dan Tian akan memberikan hadiah bagi Juna.

"Kalau kita paling beri reward. Tapi kalau kasih reward pun, kasih barangnya harus yang bagus sekalian biar dia semakin terpacu. Kalau misalnya dijanjikan hadiah mainan yang sudah dia punya, dia juga tidak akan antusias," kata Titi.

Di sisi lain, Tian juga mengaku bahwa dirinya termasuk orang tua yang tegas kepada kedua anaknya dalam berbagai hal. Ketegasan orang tua merupakan salah satu hal penting yang dapat berdampak positif bagi tumbuh kembang anak.

"Kita mesti konsisten, sekali bilang tidak ya tidak," ucap Christian.

Menikah pada tahun 2009, kini Titi Kamal dan Christian Sugiono sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki. Anak pertama bernama Arjuna Zayan Sugiono kini berusia 5 tahun, dan anak kedua Kai Attar Sugiono masih berusia 1,5 tahun.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA