Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Hitung Mundur Taylor Swift Munculkan Rasa Penasaran

Senin 15 Apr 2019 14:24 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih

Taylor Swift

Taylor Swift

Foto: AP
Hitung mundur di medsos Taylor Swift bertepatan dengan rilis Avengers: Endgame

REPUBLIKA.CO.ID, Taylor Swift Ungkap Hal Baru di Hari Perilisan Endgame

LOS ANGELES -- Penggemar film Marvel menantikan tanggal 26 April 2019 yang merupakan jadwal perilisan Avengers: Endgame di bioskop global. Pada tanggal yang sama, penyanyi Taylor Swift juga akan mengungkap hal rahasia.

Pelantun lagu You Belong with Me itu mengunggah penghitungan misterius di situs dan akun media sosialnya. Penggemar heboh lantaran menyadari akhir dari hitungan mundur tersebut bertepatan dengan kehadiran Avengers: Endgame.

Tidak ada keterangan maupun label lain pada unggahan sehingga warganet semakin penasaran. Bisa saja itu adalah sinyal dari proyek musik baru atau album teranyarnya. Selain itu muncul spekulasi Swift bakal tampil dalam film.

Sebelumnya, mantan penyanyi country itu mengubah nuansa media sosialnya menjadi warna pastel. Sejumlah foto menjadi seperti dipulas cat air. Gradasi merah muda, pelangi, dan banyak elemen berkilauan sangat berbeda dengan citra dia sebelumnya.

Pada album Reputation yang dirilis 2017, dia sangat menunjukkan sisi tegas dan badass. Berbagai diskusi semakin memanas karena dalam album itu ada salah satu lagu Swift yang berjudul End Game berkolaborasi dengan Ed Sheeran dan Future.

Komentar antusias terutama datang dari penggemar Marvel Universe yang sekaligus menyukai Taylor Swift. Mereka yang khawatir menangis setelah menonton akhir kisah Avengers: Endgame merasa akan lebih baik setelah Swift mengungkap rahasianya.

"Taylor Swift akan mengalahkan Thanos dan tak ada seorang pun yang bisa mengubah pandanganku," kata pemilik akun Twitter @MacGregorPrice dikutip dari laman Mashable.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA