Monday, 22 Ramadhan 1440 / 27 May 2019

Monday, 22 Ramadhan 1440 / 27 May 2019

Pakaian Marathon Nipsey Hussle Laris Manis

Selasa 16 Apr 2019 15:00 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda

Rapper Nipsey Hussle.

Rapper Nipsey Hussle.

Foto: AP
Teman-teman selebritas Nipsey Hussle memborong isi toko pakaian mendiang rapper itu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi rap Nipsey Hussle ditembak dan dibunuh di luar toko busananya, yang terletak di dekat persimpangan jalan Slauson dan Crenshaw, pada sore hari tanggal 31 Maret. Sejak satu setengah pekan sejak itu, toko tersebut telah menjadi situs bagi para penggemar dan masyarakat untuk berbelasungkawa dan menyampaikan rasa hormat mereka.

Baca Juga

Kabar terbaru yang dilansir dari laman Page Six, Senin (14/4), pakaian Marathon Nipsey Hussle terjual dengan cepat. Sebagian terjual kepada beberapa teman kondang mendiang rapper tersebut.

Pada hari-hari menjelang peringatan "Celebration of Life" Nipsey Hussle, rapper TI , Meek Mill dan Game, bersama dengan pemain bola basket JR Smith dan DeMar DeRozan, menjadi beberapa di antara banyak wajah terkenal yang singgah di toko LA South dan membeli merchandise.

Dalam sebuah video yang diunggah ke story Instagram-nya, Meek Mill menunjukkan seluruh stok toko hampir habis dan mendesak para penggemar untuk online dan memesan barang sendiri. Page Six melaporkan bahwa para selebritas ditawari barang-barang secara gratis, namun mereka semua menolak dan bersikeras membayar.

Peringatan kematian Hussle diadakan di Staples Center pada Kamis pekan lalu. Setelah acara tersebut, petinya diarak dalam prosesi pemakaman 25,5 mil yang melewati tokonya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA