Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Cara Artis Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Selasa 16 Apr 2019 18:08 WIB

Red: Agung Sasongko

Artis ajak masyarakat Indonesia gunakan hak pilihnya.

Artis ajak masyarakat Indonesia gunakan hak pilihnya.

Foto: Istimewa
Pesta demokrasi sudah di depan mata.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pesta demokrasi sudah di depan mata. Terkait momen tersebut, para artis punya cara mengajak masyarakat Indonesia menggunakan hak pilihnya.

Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Irfan Hakim, Omesh, Dude Harlino, Oki Setiana Dewi, Ria Ricis, Dewi Sandra, Dimas Seto dan Dhini Aminari juga memberikan kejutan spesial bagi yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu yaitu dengan cara mencoblos.

Sebagai artis yang aktif dengan dunia bisnis kuliner atau oleh-oleh,  tepat di hari pecoblosan besok, para artis tersebut berlomba memberika apresiasi lewat pemberian diskon kepada publik yang telah berpartisipasi ikut memilih atau menyemarakkan pesta demokrasi.

Teuku Wisnu melalui Malang Strudel Ada diskon 10%+17%  untuk kalian yang menunjukkan bukti tinta biru di jari ketika melakukan pembelian Malang Strudel all variant di seluruh outlet resmi Malang Strudel pada tanggal 17 April 2019.

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis meminta Surabaya Patata untuk memberikan diskon 17% bagi siapapun yang bisa menunjukkan tinta di jari. Diskon ini berlaku untuk semua produk Surabaya Patata diluar produk UKM.

Jogja Scrummy milik Dude Herlino memberika paket hemat 100k utk 3pcs dan 150k utk 6pcs dan Semarang Wingkorolls juga diminta berpartisipasi oleh Dewi Sandra dengan memberikan diskon 10%.

Tidak ketinggalan pasutri Dimas Seto dan Dhini Aminarti memberikan program buy 1 get 1 di toko oleh2 milik mereka, Cirebon Cinnamon. Sedangkan Shireen Sungkar yang mengikuti jejak suaminya Teuku Wisnu yang juga membuka oleh-oleh di Bogor, dengan nama Bogor Raincake akan memberikan program buy 1 get 1 untuk produk kue. Duo host ternama Irfan Hakim dan Ananda Omesh lewat Bandung Kunafe akan memberikan program buy 1 get 1 untuk produk kuenya.

“Ini bagian dari partisipasi kami dalam pesta demokrasi yang digelar lima tahunan ini. Kami berharap, Pemilu tahun 2019 ini bisa berjalan damai, lancar, dan aman. Dan tentunya semoga dengan adanya program promo diskon semakin semangat untuk ikut memberikan suara dalam pemilu,” ungkap Teuku Wisnu belum lama ini, dalam siaran persnya.

“Yukkk, jangan sampai ada kata golput. Berikan suaramu, tunjukkan tinta di jarimu, dapatkan kejutannya di outlet kami,” tandas Dude Harlino.

Kurang dari 24 jam, besok Rabu 17 April 2019 dilaksanakan pemilu serentak lima tahunan dalam memilih Calon Presiden dan Wakilnya serta caleg dari tingkat DPR RI, DPRD tingkat 1 dan 2 hingga DPD.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA