Monday, 22 Ramadhan 1440 / 27 May 2019

Monday, 22 Ramadhan 1440 / 27 May 2019

Usai Mencoblos, Nicholas Saputra Unggah Swafoto Perdana

Rabu 17 Apr 2019 14:06 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Reiny Dwinanda

Nicholas Saputra

Nicholas Saputra

Foto: Republika/Retno Wulandhari
Nicholas Saputra baru kali pertama mengunggah swafotonya ke Instagram.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nicholas Saputra membuat sejarah baru baginya di dunia media sosial Instagram. Aktor yang terkenal sejak memerankan Rangga di film Ada Apa dengan Cinta itu mengunggah foto selfie untuk pertama kalinya. Dia memamerkan jari kelingking sebelah kanannya yang sudah dilumuri tinta, pertanda sudah mencoblos.

"Baiklah. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah berpartisipasi dalam Pemilu 2019. Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi," tulis Nicholas.

Akan tetapi, Nicholas kemudian memberi tahu pengikutnya di Instagram kalau postingan-nya itu hanya bertahan selama 24 jam. Aktor film Gie itu akan segera menghapusnya setelah itu.

"Postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam," tulis Nicholas.

Postingan selfie pertama Nicholas Saputra ini menghebohkan followers-nya. Beberapa penggemarnya menjadikan hari pencoblosan, Rabu (17/4), sebagai hari meng-capture Instagram Nicholas. Mereka menganggap itu kejadian sangat langka mengingat Nicholas termasuk selebritas yang jarang memajang foto wajahnya di media sosial.

Sampai saat ini, postingan selfie Nicholas sudah disukai sekitar 128 ribu pengikut. Kolom komentar pun sudah ramai.

Lawan main Nicholas di film AADC, Dian Satrowardoyo ikut menulis komentar di postingan sahabatnya itu. Dian menyebut Nicholas curang karena hanya memajang foto selfie selama 24 jam saja.

"Curang. Kenapa 24 jam doang sih Tong," tulis Dian Sastro.

Nicholas Saputra memiki Instagram dengan akun @nicholassaputra. Sebelum unggahan swafoto tersebut, ia sudah mengunggah 638 foto.

Mayoritas foto di Instagram Nico hanyalah foto-foto keindahan alam di berbagai belahan dunia dan Indonesia. Jadi tidak heran kalau postingan Nico ini menghebohkan penggemar yang mungkin sudah rindu melihat wajahnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA