Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Britney Spears Disebut Rela Berhenti Bermusik Demi Sembuh

Rabu 17 Apr 2019 16:32 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Britney Spears

Britney Spears

Foto: Aceshowbiz
Britney Spears tengah berjuang sembuh dari gangguan kesehatan mental.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi Britney Spears mengumumkan rehat sejenak dari kegiatannya di dunia musik. Perempuan 37 tahun itu mengaku membutuhkan jeda untuk memulihkan kesehatan mental.

Baru-baru ini, Spears menjalani perawatan di fasilitas kesehatan Kalifornia. Seorang sumber memberikan informasi, pelantun lagu "Oops!... I Did It Again" tersebut terus mencari bantuan untuk kondisinya.

"Dia akan melakukan apapun untuk sembuh, bahkan jika itu berarti berhenti manggung," kata sumber tersebut, seperti dikutip dari laman Ace Showbiz.

Sumber itu juga mengatakan, Spears memiliki banyak uang dan harta, terbanyak dari yang selama ini pernah dia kumpulkan. Hanya saja, semua kekayaan itu tidak bisa membeli kebahagiaan.

Sang bintang pop mengumumkan sendiri keputusannya vakum pada awal April (3/4) lalu. Dia pun sempat menunda konser residensinya di Las Vegas yang dijadwalkan pada 13 Februari untuk merawat ayahnya yang sakit.

Spears bersikeras merawat sendiri sang ayah, walaupun hal itu berdampak terhadap kesehatan mentalnya. Saat ini, Spears diminta berada di fasilitas kesehatan selama beberapa pekan hingga kondisinya stabil.

Spears merasa beruntung mendapat dukungan dari orang-orang terdekat di sekelilingnya. Sang kekasih Sam Asghari, mantan suami Kevin Federline, serta ibunya, Lynne Spears, menjenguk musisi itu.

Pada 11 April 2019, Spears terlihat di sebuah salon di Los Angeles, Amerika Serikat. Ibu dua anak itu datang bersama tiga orang dan terlihat senang menata dan mempercantik rambutnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA