Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Beyonce Diet Vegan Ekstrem demi Tampil di Coachella 2018

Kamis 18 Apr 2019 11:12 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ani Nursalikah

Beyonce

Beyonce

Foto: AP
Beyonce memutuskan tidak akan pernah melakukan diet ekstrem lagi.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Beyonce Knowles menerapkan pola makan vegannya secara ekstrem saat bersiap untuk kembali dalam pertunjukan langsung di festival musik Coachella 2018. Dia memutuskan memotong semua asupan karbohidrat dan gula.

Penyanyi "Formation" ini, awalnya dipesan untuk menjadi bintang utama di acara di Kalifornia itu pada 2017. Namun, dia harus menunda penampilannya setelah hamil dengan bayi kembar Rumi dan Sir yang lahir Juni lalu.

Knowles pun langsung kembali bekerja setelah pulih dari operasi caesar darurat. Untuk membantu dirinya dalam kondisi prima, ia memangkas dietnya kembali ke dasar-dasarnya, padahal Beyonce pertama kali memulai pola vegan pada 2013.

"Agar saya dapat memenuhi tujuan saya, saya membatasi diri pada roti, karbohidrat, gula, susu, daging, ikan, dan alkohol," katanya dalam cuplikan video untuk Homecoming: A Film by Beyonce.

Film dokumenter tersebut mencoba memperlihatkan kondisi belakang layar saat penyanyi "Halo" itu bersiap untuk pertunjukan besar itu. Dia memaksakan diri hingga batasnya karena sebagai ibu yang sibuk dari tiga anak, ia tidak lagi memiliki waktu untuk fokus hanya pada persiapan konser.

"Ini tidak seperti sebelumnya ketika saya bisa berlatih 15 jam berturut-turut. Saya punya anak. Saya punya suami. Saya harus merawat tubuh saya," kata istri Jay-Z ini.

Perempuan berusia 37 tahun ini pun merasa bangga telah melakukan pertunjukan bersejarah di Coachella. Namun, dia memutuskan tidak akan melakukan hal ekstrem seperti itu lagi.

"Saya jelas mendorong diri saya lebih jauh dari yang saya tahu bisa dan saya telah belajar pelajaran yang sangat berharga. Aku tidak akan pernah, tidak akan pernah memaksakan diriku sejauh itu lagi. Aku merasa seperti aku hanya seorang wanita baru di babak baru dalam hidupku dan aku bahkan tidak berusaha untuk menjadi siapa aku," katanya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA