Friday, 19 Ramadhan 1440 / 24 May 2019

Friday, 19 Ramadhan 1440 / 24 May 2019

Eva Mendes Sempat tak Terbayang akan Jadi Ibu

Kamis 18 Apr 2019 15:34 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Reiny Dwinanda

Eva Mendes

Eva Mendes

Foto: EPA
Eva Mendes kini telah menjadi ibu dua anak dari pernikahannya dengan Ryan Gosling.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA — Aktris Hollywood Eva Mendes mengaku menjadi seorang ibu tak ada dalam rencana hidupnya di masa lalu. Perempuan berusia 45 tahun itu tidak pernah membayangkan untuk hidup sebagai orang tua.

Dilansir Page Six, Mendes mengatakan bahwa cara pandangnya soal jadi ibu berubah setelah ia bertemu dengan Ryan Gosling. Ia mengaku jatuh cinta mengubah segalanya.

“Hal itu membuat saya ingin memiliki anak dari dia, hanya dari dia,” kata Mendes.

Setelah menikah dengan Gosling pada 2011, Mendes pun melahirkan Esmeralda (4) dan Amada (2). Mendes dan Gosling bertemu pertama kali saat terlibat dalam film The Place Beyond the Pines.

photo

Eva Mendes dan sang suami Ryan Gosling.

Mendes mengaku, ia berasal dari keluarga yang bercerai. Hal ini membuatnya membayangkan ibunya yang membesarkanya seorang diri.

“Saya mencintai ayah saya. Tapi ibulah yang paling banyak mengasuh saya sendirian,” ujarnya.

Kini, ia dan suami sangat menikmati untuk membesarkan anaknya bersama. Meskipun pekerjaan akting untuk industri film Hollywood cukup menyita waktu, namun ia berusaha untuk mengasuh kedua anaknya sebaik mungkin.

“Saya menekankan bahwa saya tak mengizinkan anak saya melihat cara saya berpakaian. Mereka juga tak pernah melihat saat saya sedang bekerja. Ini cara saya untuk memberikan pengasuhan yang normal. Saya hanya seorang ibu. Dan saya bahagia menjadi seorang ibu," ujarnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA