Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Pesta Ulang Tahun Pangeran Louis Dirayakan Lebih Cepat

Sabtu 20 Apr 2019 00:53 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Christiyaningsih

Kate Middleton menggendong Pangeran Louis, bersama Pangeran William yang menggandeng Putri Charlotte dan Pangeran George.

Kate Middleton menggendong Pangeran Louis, bersama Pangeran William yang menggandeng Putri Charlotte dan Pangeran George.

Foto: AP
Perayaan ulang tahun Pangeran Louis dipercepat akhir pekan ini

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pangeran termuda dari keluarga Cambridge, Pangeran Louis, akan genap berusia satu tahun pada Rabu (23/4) mendatang. Tetapi karena waktu yang tak tepat, keluarga kerajaan sepertinya akan merayakannya juga tak tepat pada hari ulang tahunnya. Kemungkinan perayaan akan lebih cepat dari tanggal ulang tahun Pangeran Louis yaitu pada akhir pekan ini di Norfolk, Inggris.

Dimajukannya perayaan lantaran pada 23 April esok adalah hari di mana Pangeran George dan Puteri Charlotte kembali ke sekolah dan kelas penitipan anak. Keluarga kerajaan telah menghabiskan sepekan terakhir di Norfolk. Mereka tengah menikmati liburan Paskah bersama keluarga Tindall.

Selama itu, mereka tinggal di kediaman yang mereka miliki di Queen's Sandringham Estate, Anmer Hall. Para bangsawan memanfaatkan momentum liburan ini dengan menghabiskannya bersama dengan anak-anaknya.

Rabu depan, Pangeran George diperkirakan akan kembali ke sekolah Thomas'in Battersea di London. Putri Charlotte akan menyelesaikan masa tugas terakhirnya di kelas anak Willcocks Nursey sebelum bergabung dengan saudaranya di sekolah.

Pangeran William juga memiliki jadwal padat ketika anak bungsunya  itu berusia satu tahun, dan dua anaknya yang lain kembali ke sekolah. Keluarga kerajaan diharapkan berada di Selandia Baru pada 25 April. Pangeran William juga akan melakukan perjalanan tepat setelah ulang tahun putranya.

Menurut kabar yang beredar, perayaan ulang tahun Pangeran Louis kemungkinan akan diadakan pada Minggu Paskah. Saat itu adalah momentum di mana anak-anak ambil bagian dalam perburuan telur Paskah. Jadi, pesta ulang tahun Pangeran Louis bisa dilakukan saat itu.

Smeentara Pangeran Louis berusia satu tahun, Keluarga Kerajaan juga menunggu kedatangan pangeran baru. Anggota keluarga baru tersebut yaitu buah hati Pangeran Harry dan Meghan Markle yang dikabarkan akan lahir pada akhir April atau awal Mei.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA