Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Adele Umumkan Berpisah dengan Sang Suami

Sabtu 20 Apr 2019 13:05 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Penyanyi Adele

Penyanyi Adele

Foto: EPA
Adele dan sang suami Simon Konecki secara resmi mengumumkan berpisah

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Adele dan suaminya, Simon Konecki, secara resmi mengumumkan berpisah. Perwakilan bintang berusia 30 tahun itu mengonfirmasi berita ke beberapa publikasi melalui Associated Press pada Jumat (19/4) malam. 

Baca Juga

Pasangan itu telah memiliki seorang putra berusia enam tahun bernama Angelo James. Adele melahirkan anak pertamanya pada tahun 2012. Sedangkan, Konecki memiliki seorang putri dari pernikahan sebelumnya, dan mereka berencana untuk menjadi orang tua bersama untuk kedua anak tersebut.

"Mereka berkomitmen untuk membesarkan putra mereka dengan penuh kasih. Seperti biasa, mereka meminta privasi. Tidak akan ada komentar lebih lanjut," kata perwakilan Adele mengatakan dalam sebuah pernyataan, dikutip dari E!News, Sabtu (20/4).

Penggemar penyanyi-penulis lagu asal Inggris mungkin ingat keduanya dikabarkan telah mengikat ikatan pada 2017. Namun, Adele atau Simon tidak pernah mengonfirmasi ketika mereka resmi menikah. Mereka mulai berkencan pada akhir 2011, dan selama itu keduanya menjaga privasi hubungan dari publik.

Pada tahun 2016, penggemar penyanyi "Hello" menjadi gila selama tur Adele Live ketika mereka mulai berteori Simon mengirim pesan cinta. Peserta konser memperhatikan ada strip merah muda jatuh dari langit-langit dan melihat catatan berwarna-warni dengan pesan tulisan tangan yang bertuliskan "Aku cinta kamu," "Cinta kamu selamanya" dan "Kamu adalah malaikat." Fans segera mulai percaya kalau Konecki ada di belakangnya dan pada saat itu, mereka merayakan ulang tahun kelima sebagai pasangan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA