Friday, 19 Ramadhan 1440 / 24 May 2019

Friday, 19 Ramadhan 1440 / 24 May 2019

Anne Hathaway Ungkap Alasan Berhenti Jadi Vegan

Senin 22 Apr 2019 17:18 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Christiyaningsih

Anne Hathaway

Anne Hathaway

Foto: BBC
Baru-baru in Hathaway mengatakan dirinya berhenti diet vegan

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Hollywood Anne Hathaway mengungkap alasan kenapa ia berhenti menjadi seorang vegetarian. Ia mulai mengenal dan mencoba diet vegan ketika ia memainkan peran sebagai Catwoman dalam film The Dark Knight Rises. Tetapi baru-baru ini Hathaway menyatakan dirinya tak lagi menerapkan diet vegan dalam kesehariannya.

Baca Juga

Awal mula Hathaway berhenti menerapkan diet vegan adalah ketika ia terlibat dalam produksi film Interstellar. Dalam film tersebut, ia harus mengenakan baju luar angkasa dengan berat 40 pon atau sekitar 18,2 kilogram.

Agar bisa menggunakan baju yang berat tersebut setiap hari, Hathaway dituntut untuk memiliki tubuh yang bugar. "Saya hanya merasa tidak baik ataupun sehat. Tidak merasa kuat," ungkap Hathaway seperti dilansir Women's Health Magazine.

Suatu ketika sang suami yaitu Adam Schulman dan rekan pemain Interstellar, Matt Damon, makan bersama di restoran berbintang Michelin yaitu Reykjavik. Kala itu, Hathaway yang masih menjalani diet vegan ditawari sajian salmon. "Saat itu, saya satu-satunya perempuan dan saya vegan," tutur Hathaway.

Tak lama berselang, ia bertanya kepada pihak restoran apakah salmon yang disajikan merupakan salmon lokal. Saat mengetahui bahwa salmon yang disajikan merupakan salmon lokal, Hathaway tergoda untuk mencoba makan salmon yang disajikan restoran tersebut. "Jadi saya makan sepotong salmon dan saya merasa otak saya seperti komputer yang sedang rebooting," ungkap bintang The Princess Diary ini.

Meski tak lagi menerapkan diet vegan, Hathaway masih menerapkan diet yang sehat bagi kesehatan. Saat ini Hathaway memilih untuk menerapkan diet Paleo. Dalam diet ini, ia masih boleh mengonsumsi daging seperti ikan dan unggas.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA