Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Serena Williams Sebut Label Busananya Cocok untuk Bangsawan

Rabu 24 Apr 2019 12:04 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Petenis Serena Williams.

Petenis Serena Williams.

Foto: EPA
Serena Williams meluncurkan S by Serena yang disebut juga cocok untuk bangsawan.

REPUBLIKA.CO.ID, PALM BEACH GARDENS -- Tidak hanya dikenal sebagai atlet, petenis Serena Williams juga punya nama di dunia fashion. Dia merilis jenama Aneres pada 2003 dan membuat label Serena Signature Statement pada 2014 bersama HSN.

Sayangnya, kedua jenama itu kini tidak lagi dilanjutkan. Tidak habis kreativitas, perempuan yang tinggal di Palm Beach Gardens, Florida, AS, itu membuat lini fashion ketiga yang diberi nama S by Serena.

Williams mengatakan, merek itu menyediakan beragam pakaian berkualitas yang juga cocok dikenakan bangsawan. Buktinya, pada Oktober 2018, bangsawan Inggris Meghan Markle memakai busananya di salah satu acara.
 
Markle mengenakan blazer "Boss" keluaran S by Serena yang tentu saja segera terjual habis. Menurut Williams, pilihan Markle memakai busananya membuat kualitas pakaian harus semakin terjaga.

"Jadi itulah yang saya katakan kepada tim internal kami, memastikan kualitas super tinggi yang bahkan cocok untuk seorang putri kerajaan," ungkap Williams dikutip dari laman Page Six.

Koleksi S by Serena terdiri dari gaun yang mudah dipadu-padankan, jaket, rok, denim, dan model busana lainnya. Semua produk dibanderol dengan harga kurang dari 200 dolar AS (sekitar Rp 2,8 juta).

Williams menyadari sepak terjangnya dalam dunia mode memang tidak selalu berhasil atau berkelanjutan. Namun, dia tidak mau menyerah dan tetap ingin mendalami kegemarannya itu.

"Saya selalu merasa jika saya tidak melakukannya setidaknya sekali lagi, dengan usaha 100 persen, saya akan menyimpan semacam penyesalan," ujar Williams.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA