Wednesday, 16 Syawwal 1440 / 19 June 2019

Wednesday, 16 Syawwal 1440 / 19 June 2019

Jason Momoa Ajukan Hak Paten untuk Slogan 'Aloha J'

Senin 13 May 2019 13:47 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Jason Momoa

Jason Momoa

Foto: EPA
Pemeran Aquaman Jason Momoa mencoba mematenkan slogan Aloha J.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pemeran superhero Aquaman, Jason Momoa telah mengajukan hak paten untuk slogan favoritnya "Aloha J". Ia juga mengurusnya sebagai merek dagang.

"Aloha J" memang merupakan ciri khas Momoa. Dia selalu menuliskannya di setiap akhir keterangan foto setiap unggahan Instagram pribadinya.

Seperti dilansir TMZ, Senin (13/5), Momoa mengajukan merek dagang untuk "Aloha J" dengan maksud menggunakannya untuk iklan, pemasaran, dan layanan komunikasi, terutama yang dilakukan melalui internet dan media sosial. Ia kelak bisa menyematkan Aloha J sebagai merek barang dagangannya, entah berupa kaus, jaket hoodie, atau celana.

Momoa yang lahir di Honolulu, Hawaii memang setia dengan warisan Hawaii-nya seperti "Aloha J". Dalam bahasa Hawaii, "aloha" berarti "hai" atau "halo". Kata "aloha" bukan hanya digunakan sebagai sapaan oleh penduduk setempat, namun juga menandakan kebaikan, kasih sayang, dan cinta.

Catchphrase tersebut akan mendatangkan keuntungan finansial bagi suami dari aktris Lisa Bonet itu. Momoa ingin mengunci hak atas "Aloha J" untuk semua jenis metode pemasaran abad ke-21, tak terkecuali di mesin pencari, ponsel, blog, dan apa pun yang menjadi viral.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#MANANALU GO TO www.mananalu.com. Aloha j. Mahalo @theellenshow for having me. #seeuinthefall #backtowork #fillerscollective @ballcorporation

A post shared by Jason Momoa (@prideofgypsies) on

Jika pengajuannya disetujui, Momoa disebut akan mengirim Mahalo (ucapan terima kasih dalam bahasa Hawaio) ke kantor Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat.

Sementara itu, ketika tampil di acara TV Ellen DeGeneres Show baru-baru ini, Momoa berbagi cerita tentang bisnis pengalengan air minum sebagai alternatif air kemasan plastik. Ia mengungkapkan bahwa misinya berdagang air minum kalengan ialah ikut membantu mengurangi polusi plastik.

Tidak ada alien yang akan menghancurkan Bumi, ini persoalan tentang kita. Saya sangat bersemangat untuk ini,” kata Momoa yang tak sabar menantikan produksi sekuel Aquaman, seperti dikutip dari Complex.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA