Friday, 19 Ramadhan 1440 / 24 May 2019

Friday, 19 Ramadhan 1440 / 24 May 2019

Putra Sulung Michael Jackson Lulus Kuliah

Senin 13 May 2019 14:31 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda

Anak sulung Michael Jackson, Prince Jackson

Anak sulung Michael Jackson, Prince Jackson

Foto: AP
Prince, anak sulung Michael Jackson meraih gelar sarjana administrasi bisnis

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Prince Jackson, putra sulung Michael Jackson, telah lulus perguruan tinggi. Anak dari pernikahan King of Pop dengan Debbie Rowe itu menjalani upacara inagurasi pada hari Sabtu (11/5) di Universitas Loyola Marymount di Los Angeles.

Dilansir Associated Press, Senin (13/5), Prince yang bernama asli Michael Joseph Jackson Jr itu meraih gelar sarjana dalam bidang administrasi bisnis. Ia lalu mengunggah foto perayaan kelulusannya di Instagram.

TJ Jackson, sepupu yang juga sebagai wali Prince setelah ayahnya meninggal, mengunggah sebuah unggahan di media sosial Twitter. Unggahan itu disertai foto dia dan Prince pada Sabtu lalu.

“Prince, itu jalan yang panjang tetapi kamu melakukannya. Terus belajar, terus tumbuh dan terus memberi kembali! Sangat bangga padamu. Aku sayang kamu. #graduation #congrats #proudcousin,” tulisnya.

Dilansir People, dalam foto tersebut, Prince tampak memakai toga lengkap dengan selempang yang menyatakan ia lulus dengan gelar Sarjana Administrasi Bisnis. Prince juga memberi tahu penggemar dan pengikutnya di Instagram bahwa ia mengendarai sepeda motornya ke upacara.

Prince Jackson berusia 12 ketika ayahnya meninggal. Dia memiliki dua adik, yakni Paris-Michael Katherine Jackson (21 tahun) dan Prince Michael Jackson II (17) yang dikenal dengan julukan Blanket alias Bigi.

Sebelum memasuki Universitas Loyola Marymount, Prince sekolah di Buckley. Sekolah bergengsi itu juga merupakan tempat sejumlah selebritas, seperti Kim Kardashian, Matthew Perry, dan Rashida Jones, menempuh pendidikan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA