Jumat, 19 Ramadhan 1440 / 24 Mei 2019

Jumat, 19 Ramadhan 1440 / 24 Mei 2019

Ryan Reynolds Dibujuk Sang Anak untuk Perankan Pikachu

Senin 13 Mei 2019 20:29 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Ryan Reynolds

Ryan Reynolds

Foto: AP
Ryan Reynolds menjadi pengisi suara Pikachu dalam film Pokemon: Detective Pikachu.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Film Pokémon: Detective Pikachu sedang tayang di bioskop. Di film tersebut, aktor Ryan Reynolds mengisi suara Pikachu, karakter Pokemon yang mendampingi petualangan tokoh utama Tim Goodman (Justice Smith).

Sutradara film, Robert Letterman, mengungkap sosok penting yang membuat Reynolds menerima tawaran filmnya. Dia adalah Inez, putri Reynolds yang masih berusia dua tahun. Berkat Inez, sang ayah bersedia menandatangani kontrak.

Letterman dan tim membuat tayangan khusus sebelum memberikan tawaran peran kepada Reynolds. Mereka menggabungkan animasi Pikachu dengan klip lawas dari sejumlah film berbeda yang pernah dibintangi Reynolds.

Saat Letterman menonton tayangan uji coba itu, menurutnya semua terlihat sempurna. Dia sama sekali belum berbicara kepada Reynolds soal tawaran peran Pikachu, tapi tidak ada pemeran dan pengisi suara lain dalam benaknya.

Mereka sangat lega ketika pada akhirnya Reynolds menyanggupi peran sebagai pengisi suara Pikachu. Belakangan sang sutradara dan tim tahu, Reynolds mengiyakan tawaran tersebut karena bujukan Inez yang sangat menyukai tayangan tersebut.

"Jadi, banyak terima kasih untuk putri Ryan," ujar Letterman, dikutip dari laman ET Canada.

Dalam tayangan animasi, komik, maupun gim, Pikachu tidak bicara layaknya manusia. Penonton akan mengetahui alasan di balik suara manusia itu setelah menyimak filmnya. Namun, Pikachu tetap memiliki suara imut yang diisi Ikue Otani.

Istri Reynolds, aktris Blake Lively pun sangat mendukung peran suaminya dalam film. Perempuan yang sedang mengandung anak ketiga itu mendampingi Reynolds menghadiri premier film di New York, AS, beberapa waktu lalu.

Lively mengenakan tas tangan rancangan Judith Leiber berwarna pelangi, dengan bentuk serupa Pokeball, alat untuk menangkap Pokemon. Dia mengunggah foto bersama Reynolds dengan keterangan berbunyi, "PokeMOM. Sudah hadir sekarang."

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA