Jumat, 19 Ramadhan 1440 / 24 Mei 2019

Jumat, 19 Ramadhan 1440 / 24 Mei 2019

Ini Kata Anne Hathaway Soal Kelanjutan Princess Diaries 3

Rabu 15 Mei 2019 15:02 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z./ Red: Christiyaningsih

Anne Hathaway

Anne Hathaway

Foto: EPA
Anne Hathaway mengatakan semua tengah menunggu Walt Disney Pictures

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film The Princess Diaries merupakan salah satu film yang dikemas dengan sekuel. Setelah hadir pertama pada 2001 dan dilanjutkan dengan The Princess Diaries 2 pada 2004, kini The Princess Diaries 3 pun telah mulai dipersiapkan. Akhir tahun lalu bintang utama flm tersebut, Anne Hathaway, membenarkan skenario film telah ditulis dan para pemain siap melakukan pengambilan gambar.

Baca Juga

Anne Hathaway menekankan saat ini semua tengah menunggu apa yang selanjutnya akan dilakukan oleh Walt Disney Pictures. “Semua ada di tangan Disney. Kita akan melihat apa yang selanjutnya dilakukan oleh Disney,” kata Anne Hathaway yang berperan sebagai Mia Thermopolis dalam film tersebut, dikutip dari Who baru-baru ini.

Ia mengelak memberi rincian lebih jauh terkait perkembangan dari proses pembuatan film itu. Di satu sisi, ia merasa bangga karena seri pertama dari film itu masih membekas di hati para penggemar.

“Saya tidak pernah membayangkan bahwa seri pertama itu masih membekas hingga 20 tahun kemudian. Saya mendapati masih ada anak kecil yang menonton film itu. Saya juga pernah mendapati seseorang gadis berusia 20-an tahun dan mendatangi saya kemudian berkata bahwa itu adalah film favoritnya yang hingga saat ini masih terus bertumbuh. Ini pertama kalinya saya mendapat hal seperti itu,” ujarnya.

Hal ini pun membuat Anne, semua pemain, dan sang produser Debra Martin Chase sudah tak sabar untuk segera membuat film lanjutannya. Akan tetapi sebelum para penggemar berekspektasi, dia menekankan pembuatan film hanya akan berjalan jika semua orang setuju dengan apa yang ada di film untuk karakter mereka.

Karena itu, ia berharap film ini dapat menghadirkan tontonan yang sempurna. “Kami tidak ingin memberikan apapun sampai semuanya siap. Saat ini kami masih terus mengerjakannya,” kata dia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA