Friday, 19 Ramadhan 1440 / 24 May 2019

Friday, 19 Ramadhan 1440 / 24 May 2019

Keanu Reeves Lontarkan Jawaban Mengesankan Soal Kematian

Kamis 16 May 2019 05:50 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda

Keanu Reeves

Keanu Reeves

Foto: EPA
Stephen Colbert menanyakan Keanu Reeves,

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Aktor Keanu Reeves memiliki respons yang sangat bijaksana ketika ditanya tentang kematian. Sebetulnya, kematian bukanlah topik pembicaraan yang jamak ketika artis diundang menghadiri acara TV Late Night Show.

Baca Juga

Tema ini muncul ketika Reeves sedang mendiskusikan Bill and Ted 3 selama penampilannya di The Late Show with Stephen Colbert pekan lalu. Pembicaraan dibuka tentang plot film yang bertajuk Bill and Ted Face the Music. Reeves berbagi bahwa karakter di film itu berada di bawah banyak tekanan karena mereka harus menulis lagu yang menyatukan dunia dan membawa kedamaian.

“Tetapi mereka belum (melakukannya)” ujar Reeves, seperti yang dilansir People, Rabu (15/5).

Untuk membuat hal-hal menjadi terasa lebih stres selama film, Reeves dan Alex Winter tahu bahwa lagu mereka benar-benar harus bisa menyelamatkan alam semesta. Mereka hanya memiliki waktu 80 menit untuk menulisnya. Jika mereka gagal, kehidupan akan berakhir.

“Itu adalah akhir dari seluruh alam semesta. Ini adalah akhir dari kontinum ruang-waktu,” katanya.

Secara spontan, Colbert kemudian bertanya pada Reeves tentang apa yang terjadi ketika meninggal. Aktor berusia 54 tahun itu sejenak berpikir. Ia kemudian menjawabnya dengan satu kalimat singkat, namun sarat makna.

“Saya tahu orang yang mencintai kita akan merindukan kita,” ujar Reeves.

Tampaknya Colbert langsung terdiam selama beberapa detik, sebelum menjabat tangan aktor tersebut. Ia juga mengingatkan penonton tentang tanggal rilis untuk film aksi baru Reeves John Wick: Chapter 3.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA