Minggu, 13 Syawwal 1440 / 16 Juni 2019

Minggu, 13 Syawwal 1440 / 16 Juni 2019

Tatjana Saphira Nyanyi Lagu Dangdut untuk Hit & Run

Kamis 16 Mei 2019 14:23 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Tatjana Saphira

Tatjana Saphira

Foto: Republika/Tatjana Saphira
Tatjana Saphira baru pertama kalinya menyanyi lagu dangdut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Citra kalem dan anggun dari aktris Tatjana Saphira berubah total dalam satu tayangan klip video. Pada video yang bisa diakses di YouTube itu, Tatjana tampil kenes dan lincah menyanyikan sebuah lagu dangdut.

Dalam video, Tatjana menyanyikan lagu berjudul "Bukan Taman Safari". Tembang itu khusus diciptakan untuk sinema komedi aksi Hit & Run. Tatjana memerankan penyanyi dangdut bernama Meisa di film itu.

Lewat pernyataan resminya, Tatjana mengatakan ini pertama kalinya dia belajar bernyanyi dangdut, bahkan membawakannya untuk film. Lagu "Bukan Taman Safari" dengan irama rancak diciptakan oleh Tjahjadi Djajanata dan Ishak.

Klip turut memuat sejumlah adegan film, salah satunya Meisa yang mengenakan gaun khasnya yang berwarna merah mencolok. Gaya Meisa pun sangat biduan, dengan pemulas bibir merah menyala serta tatanan rambut yang menarik perhatian.

"Meisa itu karakter yang percaya diri, tidak pernah ragu dalam berlaku. Dia punya personality image yang mencolok dan cukup memorable. Mungkin orang melihatnya norak atau lebay, tapi itu adalah unique selling point dia," kata Tatjana.

Ini pertama kalinya Tatjana berperan dalam film aksi komedi. Memerankan tokoh Meisa dianggapnya bukan perkara mudah. Namun, Tatjana menganggapnya sebagai sebuah kesempatan emas yang sayang apabila dilewatkan.

Dia juga tertarik karena pilihan aktor dan aktris yang beradu akting dengannya dalam film. Hit & Run besutan Screenplay Films dibintangi Joe Taslim, Chandra Liow, Jefri Nichol, Nadya Arina, dan Yayan Ruhian.

Rumah produksi Screenplay Films menggarap sinema bekerja sama dengan Legacy Pictures, Bukalapak Pictures, Nimpuna Sinema, dan CJ Entertainment. Hit & Run bakal tayang di bioskop mulai 4 Juni 2019.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA