Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Baby Archie akan Dibesarkan dengan Gaya Hidup Bersih

Sabtu 18 May 2019 01:26 WIB

Red: Esthi Maharani

Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama ibunda Meghan, Doria Ragland menunjukkan putra mereka Archie Harrison Mountbatten-Windsor kepada Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip di Windsor Castle, Inggris, Rabu (8/5).

Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama ibunda Meghan, Doria Ragland menunjukkan putra mereka Archie Harrison Mountbatten-Windsor kepada Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip di Windsor Castle, Inggris, Rabu (8/5).

Foto: Chris Allerton/SussexRoyal via AP
Archie diyakini akan dibesarkan dengan gaya hidup yang bersih

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- “Baby” Archie, bayi pertama Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle disebut akan dibesarkan dengan gaya hidup yang bersih dan mencintai lingkungan. Setidaknya hal itu yang diungkapkan oleh teman dekat Meghan yang memiliki gelar The Duchess of Sussex itu.

Dilansir di Hello Magazine, Sabtu (18/5),  teman dekat Meghan itu adalah Daniel Martin. "Saya yakin bayi itu akan dibesarkan bersih dan hijau atau dekat dengan lingkungan. Dia (Meghan) suka memasak, makan organik kapan saja dia bisa. Saya benar-benar melihatnya membuat makanan sendiri,” kata Martin yang juga seorang penata rias itu saat diwawancara presenter CBS, Gayle King.

Daniel, yang turut membantu membuat tampilan pernikahan Meghan tahun lalu itu  juga ingat saat sang pengantin wanita berjalan menyusuri lorong, sampai dia bertemu oleh Pangeran Charles.

"Pintu-pintu terbuka dan aku berdiri di belakang, dan aku melihatnya turun. Maksudku, aku hanya, aku hanya melihat seberapa kuat dan siap dia," kata Daniel.

Saat mengatakannya, dia lalu menangis. Sesaat setelahnya, dia pun menenangkan diri dan melanjutkan wawancaranya.

"Maaf. Tapi dia (Meghan) tetap tenang. Untuk melihatnya pergi sendiri dan kemudian dia (Harry)  mencegatnya hampir seperti ini, 'Kami menangkapmu, kamu salah satu dari kami sekarang.'  Bagi saya itu seperti, 'Oke, dia (Meghan) telah berada di tempatnya saat ini," tutur Daniel.

Kedua bangsawan itu nanti akan tampil dalam sebuah film dokumenter baru yang akan mengudara pada salah satu stasiun televisi. Dalam film dokumenter yang diberi judul “Meghan dan Harry” itu, akan menampilkan sisi lain dari mantan aktris drama seri “Suits” itu.

"Saya mengetahui bahwa mereka berdua cinta, kita semua tahu itu. Tetapi mereka memiliki bayi yang lahir di tahun pertama dan saya pikir semua orang menyukai kisah cinta yang baik,” kata Gayle setelah syuting. 

Dia melanjutkan, dalam film itu maka para penonton akan mendengar dari teman-teman Meghan dan Harry yang mengenal keduanya dengan baik. Mereka, kata dia, tidak berusaha membelanya, tetapi mereka hanya ingin orang tahu bahwa ada sisi yang berbeda dari dirinya yang tidak diketahui orang.

“Tetapi pada akhirnya, keduanya sangat bersatu dan sangat kuat dan bayinya hanya menambah semua itu.  Dan siapa yang tidak suka cerita bayi yang bagus?” ungkap Gayle.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA