Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Iron Man Bercanda Saat Berpamitan

Sabtu 18 May 2019 02:31 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Esthi Maharani

Robert Downey Jr

Robert Downey Jr

Foto: AP
Downey berpisah sambil tetap mencandai Chris Evans

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor pemeran Iron Man, Robert Downey Jr, berpamitan dari set film Marvel Studios, Avengers: Endgame. Perpisahannya yang emosional sekaligus lucu itu dibagikan ke media sosial instagram-nya, pada Kamis (17/5).

Dilansir di Movies Yahoo, Sabtu (18/5), pada momentum itu, Downey berpisah sambil tetap mencandai rekan bermainnya dalam film itu, Chris Evans. Dia menuturkan saat dia berdiri di depan banyak rekan dan kru Avengers, bahwa dia memiliki perasaan yang berat untuk meninggalkan set.

Setelahnya, dia lalu menyindir Chris Evans yang selama ini terkesan memimpin tim Avengers. "Tapi saya akan mengambil kepemimpinan Chris dan menyimpannya untuk Instagram. Terima kasih banyak,” tutur dia.

Downey kemudian menunjuk ke kamera setelah membuat lelucon ini, Hal ini mungkin berarti bahwa Evans adalah orang yang benar-benar merekam kata-kata perpisahannya. Tapi tentu saja itu hanya candaan semata.

Namun demikian, lelucon Downey memancing tawa yang kuat dari para kru, sebelum mereka kemudian bertepuk tanga,  ketika aktor pemeran film Sherlock Holmes berkeliling ruangan memberi beberapa orang pelukan.

Downey pun memberikan pelukan perpisahannya termasuk kepala kehormatan Marvel, Kevin Fiege dan juga direktur Endgame Joe dan Anthony Russo.

Tak menutup kemungkinan, video rekaman itu merupakan perpisahan yang sangat emosional. Hal itu mengingat akhir dan kesimpulan Avengers: Endgame yang menceritakan kematian Tony Stark.

Iron Man, pada akhir film itu menggunakan Infinity Gauntlet untuk mengalahkan sang musuh utama, Thanos. Akan tetapi dia kemudian mati karena energi yang dikeluarkannya.

Tidak akan ada Endgame tanpa Robert Downey Jr. Perannya sebagai Iron Man pada September 2006 berhasil menjadi dasar kemenangan bagi Marvel Cinematic Universe.

Kemudian keberhasilan film Iron Man 2 pada 2008 juga menjadi tolok ukur keberhasilan MCU. Saat ini, Marvel Studios sendiri telah membuat sebanyak 22 film yang telah meraup total gabungan lebih dari  21 miliar dollar AS di box office.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA