Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Clooney Jengkel Hari Lahirnya yang Sama dengan Baby Archie

Ahad 19 May 2019 10:33 WIB

Rep: Fergi Nadira/ Red: Nidia Zuraya

George Clooney

George Clooney

Foto: AP
George Clooney dan baby Archie lahir pada tanggal 6 Mei

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Aktor dan sutradara Amerika Serikat George Clooney bergurau bahwa dirinya tidak terlalu senang berbagi hari istimewa dengan putra Meghan Markle dan Pangeran Harry, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Pasalnya hari lahir Clooney sama dengan putra Markel dan Pangeran Harry yakni pada 6 Mei.

"Dia mencuri hari saya. Anak itu mencuri hari saya," canda aktor itu saat tampil di acara bincang-bincang Inggris "Lorraine" per People dilansir Fox News, Ahad (19/5).

Ketika ditanya akan mengunjungi Baby Archie, Clooney tidak yakin mendapat kesempatan untuk melihat langsung anggota terbaru keluarga kerajaan Inggris. "Segera, saya harap," tambahnya.

Gurauan tentang hari lahir yang sama dengan bayi Archie bukan pertama kalinya. Awal bulan ini, Clooney juga bergurau dengan mengatakan bahwa berbagi hari itu agak menjengkelkan.

"Agak menyebalkan jika Anda memikirkannya," kata Clooney kepada Extra. "Karena saya sudah harus membaginya dengan Orson Welles, Sigmund Freud, dan sekarang ini masuk. Saya jadi redup," tambah gurauannya.

Clooney memang memiliki hari lahir yang sama dengan Archie, tetapi dia bukan ayah baptisnya. Suami Amal Clooney itu, ketika berbicara dengan Extra, juga meluruskan apakah dia menjadi ayah baptis Archie. Rumor sempat beredar muncul dia akan mengambil peran karena huungannya dengan Duke dan Duchess of Sussex.

"Semua orang suka desas-desus ini. Itu tidak benar. Anda tidak ingin saya menjadi orang tua baptis siapa pun. Saya bukan orang tua pada saat ini. Ini menakutkan," kata Clooney, merujuk pada dua kembarnya yang berusia hampir 2 tahun, Ella dan Alexander, yang ia asuh dengan Amal.

Clooney telah menjadi teman dekat Pangeran Harry dan Markle. Pasangan ini  menghadiri pernikahan mereka Mei lalu dengan istrinya, Amal di istana Windsor. Amal juga dilaporkan datang ke baby shower Duchess di New York City pada Februari lalu.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA