Monday, 14 Syawwal 1440 / 17 June 2019

Monday, 14 Syawwal 1440 / 17 June 2019

Elizabeth Olsen Sempat Ikut Audisi Game of Thrones

Senin 20 May 2019 12:09 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Elizabeth Olsen.

Elizabeth Olsen.

Foto: EPA
Meski gagal berperan Olsen mengaku menggemari Game of Thrones.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Elizabeth Olsen mengikuti audisi untuk peran Daenerys Targaryen dalam  serial Game of Thrones. Dia mencoba karakter tersebut sebelum bagian ikonik itu jatuh ke Emilia Clarke.

Baca Juga

“Ketika saya pertama kali mulai bekerja, saya hanya mengikuti audisi untuk semuanya, karena saya suka mengikuti audisi. Dan saya mengikuti audisi untuk Khaleesi," kata Olsen, dikutip dari Fox News, Senin (20/5).

Aktris pemeran Scarlet Witch di film Avengers: Endgame mengatakan, audisi itu begitu canggung dari audisi-audisi lain yang pernah dilakukannya. Dalam audisi itu, dia diminta bermonolog untuk musim pertama serial HBO tersebut.

“(Adegannya dari) setelah dia baru saja terbakar. Dan dia menyampaikan pidato kepada ribuan orang tentang bagaimana dia menjadi ratu mereka," ujar perempuan berusia 30 tahun ini.

Olsen menceritakan, ketika audisi tidak diketahui tim produksi menginginkan pemeran dengan aksen Inggris atau tidak. Dia pun mencoba keduanya.

"Itu mengerikan. Kapan saja seseorang berkata, 'Cerita audisi yang buruk,' itu yang saya ingat," ujar Olsen.

Meskipun dia tidak mendapatkan peran itu, Olsen tetap menyukai pertunjukan yang masuk musim dan episode terakhir ini. Karakter yang disukainya adalah Jon Snow.

"Aku begitu dalam di Game of Thrones sehingga yang bisa ku pikirkan hanyalah Kit Harington. Maksudku, dia sudah mencuci otakku," kata Olsen.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA