Jumat, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Jumat, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Sophie Turner Menikah dengan Joe Jonas di Las Vegas?

Kamis 02 Mei 2019 14:03 WIB

Rep: Nugroho Habibi/ Red: Indira Rezkisari

Sophie Turner.

Sophie Turner.

Foto: AP
Muncul video yang diduga sebagai pernikahan Sophie dan Joe.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemeran Sansa Stark di Game of Thrones, sophie turner , telah menikahi tunangannya joe jonas secara diam-diam di Las Vegas. Aktris asal Inggris itu mengikat janji suci dengan Joe di Sin City, setelah dirinya meninggalkan Billboard Awards Kamis, (2/5).

Sebuah video pernikahan yang diunggah dj diplo menunjukkan Sophie, mengenakan gaun putih saat ia bertukar sumpah dengan Joe, yang tampak berwibawa dalam setelan abu-abu. Keduanya berada di sebuah gedung 'wedding chapel' di Las Vegas dan upacara tersebut dipimpin oleh peniru penghulu Elvis sebagai penghulu.

"Aku menikah, dan aku mencintaimu, dan aku bersyukur kepada Tuhan. Tuhan telah memberi kamu untuk ku," kata Shopie dikutip dari Mirror, Kamis.

Pasangan itu kemudian mengucapkan janji suci secara bersama. "Aku berjanji kepada kamu, aku tidak akan pernah meninggalkan kamu. Aku akan mencintai dan mempercayai kamu sepanjang hari dalam hidup ku," ujar keduanya.

Peniru Elvis memberi tahu mempelai pria agar memberiku kecupan pada Shopie. "Kamu boleh mencium pengantin wanita," katanya, seketika setelah itu, para tamu yang hadir bersorak.

Untuk diketahui, Shopie dan Joe telah mengumumkan pertunangan pada Oktober 2017. Menurut laporan, keduanya berencana kembali menggelar upacara mewah di Prancis pada Juni mendatang.


Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA