Monday, 14 Syawwal 1440 / 17 June 2019

Monday, 14 Syawwal 1440 / 17 June 2019

Sophie Turner Sebut Joe Jonas Selamatkan Hidupnya

Senin 20 May 2019 15:48 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Christiyaningsih

Sophie Turner

Sophie Turner

Foto: AP
Menurut Turner, Joe Jonas pernah menyelamatkan hidupnya dari masalah mental

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sophie Turner sudah meraih ketenaran sejak usia belia saat dirinya juga mulai bermain di Game of Thrones (GoT). Kali ini Turner bercerita tentang bagaimana peran sang suami, Joe Jonas yang dinikahinya beberapa waktu lalu. Menurut Turner, Joe Jonas pernah menyelamatkan hidupnya.

Baca Juga

Di usia belia Turner pernah merasakan masalah mental, terlebih kala itu ia sudah dikenal banyak orang. Ia harus memerangi depresi dan kesulitan makan.

Dalam sebuah wawancara kepada Sunday Times yang dikutip laman Elle, dia pertama kali bertemu Jonas saat berusia 20 tahun. Kala itu, Jonas memberikan kalimat memotivasi dan menyejukkan hatinya.

"Dia seperti berkata 'Aku tidak bisa bersamamu sampai kamu mencintai dirimu sendiri, aku tidak bisa melihat kamu mencintaiku lebih dari kamu mencintai dirimu sendiri,'"kata Turner. "Itu sesuatu, dia melakukan itu. Kurasa dia semacam menyelamatkan hidupku, dengan cara tertentu," lanjutnya.

Turner mengaku dia berharap tidak pernah memiliki masa remaja yang 'ditampilkan di depan umum' alias menjadi figur publik sedari remaja. Di media sosial, ia kerap mendapat komentar negatif, terutama soal fisik.

Sering dikomentari dari segi fisik membuatnya sampai pada fase akut hingga berhenti menstruasi dalam satu tahun. Ini karena ia merasa stres, mendapat tekanan, dan terlalu memilah makanan. Beranjak dewasa, semakin banyak yang juga memintanya menurunkan berat badan. Alhasil ia yang merasa belum siap dengan semua tuntutan itu mencoba mendengarkan kalimat menenangkan dari Jonas.

"Aku menghitung kalori, semuanya. 'Oh, aku 'Makan kacang saja hari ini.' Saya berhenti menstruasi selama satu tahun, saat itulah saya memutuskan untuk menjalani terapi," tambahnya.

Ia dan Jonas bertemu saat 2016 dan bertunangan pada 2017. Mereka pun memberikan kabar mengejutkan dengan melangsungkan pernikahan awal bulan ini.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA