Senin, 14 Syawwal 1440 / 17 Juni 2019

Senin, 14 Syawwal 1440 / 17 Juni 2019

Yoga Arizona: Raditya Dika tak Pernah Dikte Pemain Single 2

Senin 20 Mei 2019 16:56 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Yoga Arizona, Ridwan Remin, Mentari pemeran film Single 2

Yoga Arizona, Ridwan Remin, Mentari pemeran film Single 2

Foto: Republika/Yogi Ardhi
Single Part 2 yang disutradarai Raditya Dika akan tayang usai Lebaran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Yoga Arizona mengaku syuting film Single 2 cukup menyenangkan. Yoga pun mendapati komedian sekaligus penulis naskah film, Raditya Dika, sebagai sosok yang selalu bersikap terbuka. Menurut Yoga, Raditya tidak pernah mendikte para aktor dalam bermain peran sehingga mereka dapat tampil lebih alami.

"Bang Radit mempersilakan kita menjadi diri kita sendiri, juga dalam berakting," ujar Yoga saat berkunjung ke Kantor Republika, Jakarta, Senin (20/5).

Baca Juga

Yoga mengaku baru pertama bekerja sama dengan Raditya. Akan tetapi, Yoga yang baru main di dua film sudah lama mengikuti karier sang komedian sekaligus penulis buku itu.

"Saya ngikutin Bang Dika dari Malam Minggu Miko jadi pas ketemu sebenarnya kayak sudah tahu saja dia gimana, ngobrol aja langsung," tuturnya.

Banyak pengalaman yang Yoga dapat dari Raditya. Yoga juga  banyak bertanya soal proses pembuatan film, mulai dari sketsa hingga penulisan skrip. "Jadi nyambungnya di situ, mungkin karena dia juga kan content creator dan aku juga suka nulis," ungkapnya.

Single 2 adalah film Indonesia tahun 2019 dan merupakan sekuel dari film Single yang rilis pada 2015.  Masih menceritakan Ebi yang diperankan Raditya Dika, namun di Single Part 2 ini Ebi sudah mulai melangkah ke tahap selanjutnya. Di Single 1, Ebi masih sosok yang malu-malu mendekati wanita, sementara untuk film ini Ebi mulai bimbang menentukan jalan hidupnya.

Menurut Yoga, jalan ceritanya berkesinambungan dari Single 1 dan cocok bagi para lajang atau single yang tengah dilema menentukan pilihan untuk tetap single atau menikah. Film Single 2 akan tayang usai Lebaran.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA