Selasa, 15 Syawwal 1440 / 18 Juni 2019

Selasa, 15 Syawwal 1440 / 18 Juni 2019

Arnold Schwarzenegger Kena Double Kick di Afrika Selatan

Senin 20 Mei 2019 19:48 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda

Arnold Schwarzenegger

Arnold Schwarzenegger

Foto: EPA
Arnold Schwarzenegger mengaku tak akan menuntut pria yang menendangnya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES-- Aktor Arnold Schwarzenegger mengungkapkan tidak akan menuntut pria yang menyerangnya dari belakang di sebuah acara olahraga anak-anak di Afrika Selatan. Keputusan itu diumumkan lewat akun Twitter resmi Schwarzenegger.

Bintang The Terminator ini mengungkapkan, banyak orang telah menanyakan soal insiden tersebut. Namun, ia memutuskan tidak akan melayangkan tuntutan kepada pelaku.

“Saya berharap ini menjadi peringatan dan dia kembali hidup di jalan yang benar. Saya sudah tidak mempermasalahkan itu dan saya lebih fokus pada ribuan atlet hebat yang saya temui di @ArnoldSports Afrika,” kata mantan gubernur Kalifornia itu melalui Twitter-nya, seperti yang dilansir dari Page Six, Senin (20/5).

Schwarzenegger diserang pria gila yang tidak disebutkan namanya. Pria tersebut berteriak, “Tolong aku! Aku butuh Lamborghini!” setelah melayangkan tendangan ganda ke Schwarzenegger.

Tendangan itu membuat Schwarzenegger yang sedang menyaksikan lompat tali terhuyung. Penyerang tersebut mendarat keras di lantai gimnasium dan segera ditangani oleh seorang penjaga keamanan.

Penyelenggaraka acara olahraga Arnold Classic Africa, Wayne Price, mengatakan pria itu diketahui polisi karena merencanakan insiden serupa di masa lalu. Menurut Deadspin, Price mengatakan Schwarzenegger masih bersemangat.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA