Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Reese Witherspoon Bahas Produksi Legally Blonde 3

Selasa 21 May 2019 10:11 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda

Reese Witherspoon

Reese Witherspoon

Foto: EPA
Reese Witherspoon mengatakan Legally Blonde akan kembali diproduksi.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Reese Witherspoon mengatakan, Legally Blonde akan ada kelanjutannya. Film bertajuk Legally Blonde 3 itu menjadi salah satu proyeknya yang akan datang.

Dilansir laman People, Selasa (21/5), aktris dari Big Little Lies itu sempat mampir di Ellen DeGeneres Show untuk mengobrol tentang proyek-proyeknya yang akan datang. Proyeknya itu termasuk musim kedua dari acara HBO hitnya dan serial TV Apple dengan Jennifer Aniston. Dia juga menyebutkan bahwa ia akan kembali menjadi Elle Woods dalam waralaba Legally Blonde.

"Ya, kita bertemu tentang itu. Kami pasti membicarakannya. Maksudku, ini semacam tentang wanita yang diremehkan dan kupikir itu ide yang bagus.  Banyak hal telah berubah, tetapi tidak banyak yang berubah!  Saya suka memainkan karakter itu dan dia sangat luar biasa. Saya tidak tahu, jika kalian menginginkannya maka saya kira saya akan melakukannya,” ujar Witherspoon kepada Ellen DeGeneres.

Blonde dibintangi aktris berusia 43 tahun itu sebagai Elle Woods, mahasiswi yang terobsesi dengan pink yang memutuskan untuk pergi ke Fakultas Hukum Universitas Harvard untuk mencoba dan mendapatkan kembali mantan pacarnya.

Semuanya berjalan jauh berbeda ketika Elle akhirnya menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya dan dia malah jatuh cinta pada mitra junior di perusahaan tempat dia magang. Dia juga memenangkan kasus yang sulit. Komedi ini juga dibintangi oleh Luke Wilson, Jennifer Coolidge, Selma Blair, Victor Garber, dan Ali Larter.

Dalam Blonde 2: Red, White & Blonde yang dirilis pada 2013, Elle digambarkan menuju ke Washington DC untuk melakukan tes hewan setelah mengetahui bahwa ibu anjing kesayangannya digunakan untuk pengujian produk.

Witherspoon terakhir mengkonfirmasi kemungkinan film ketiga kembali pada Juni 2018 melalui sebuah video di media sosial. Dia tampak mengenakan pelampung biru.   Video ini awalnya direkam pada 2016 ketika ia mencoba semua kostum lamanya untuk merayakan ulang tahun film yang ke-15.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA