Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Proyek Baru Tujuh Bintang Serial 'Game of Thrones'

Selasa 21 May 2019 11:56 WIB

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari

Game of Thrones.

Game of Thrones.

Foto: dok HBO
Penggemar Game of Thrones tetap bisa melihat bintang kesukaannya di serial lain.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES-- Episode “The Iron Throne” menandai akhir dari seri hit HBO Game of Thrones. Tetapi para penggemar tidak perlu menunggu lama untuk melihat aktor dan aktris kesayangan mereka kembali berakting.

Tujuh dari bintang tersebut mengambil beberapa proyek dengan cerita yang berbeda. Siapa saja mereka?

Sophie Turner (Sansa Stark) dan Nikolaj Coster-Waldau (Jaime Lannister) misalnya. Mereka berdua membintangi film-film yang akan diputar di bioskop dalam beberapa minggu ke depan.

Turner bermain dalam film X-Men Dark Phoenix dan Coster-Waldau berakting dalam film thriller yang disutradarai Brian De Palma, Domino.

Maisie Williams (Arya Stark) Williams juga membintang proyek X-Men: The New Mutants sebagai Wolfsbane. Tetapi produksi ini bermasalah dan diharapkan syuting ulang. Menurut The Hollywood Reporter, seperti dilansir dari Bussines Insider, Selasa (21/5), Disney baru-baru ini mendorong tanggal rilisnya kembali untuk ketiga kalinya hingga tahun depan. Nasibnya masih tidak pasti.

Peter Dinklage (Tyrion Lannister) memiliki peran suara dalam dua sekuel animasi yang akan datang, yakni The Angry Birds Movie 2 pada Agustus dan The Croods 2 yang rilis tahun depan. Dinklage juga telah bergabung dalam pembuatan ulang The Willd Bunch bersama Michael Fassbender dan Jamie Foxx.

Emilia Clarke (Daenerys Targaryen) akan membintangi film thriller Above Suspicion. Namun tanggal rilisnya belum ditetapkan. Pada November mendatang, Netflix akan merilis Last Christmas yang dibintangi oleh Clarke, Emma Thompson, Michelle Yeoh, dan Henry Golding.

Lena Headey (Cersei Lannister) membintangi drama The Flood. Ia juga akan berperan dalam film thriller aksi Gunpowder Milkshake dengan Carla Gugino dan Karen Gillan.

Isaac Hempstead Wright (Bran Stark) diatur membintangi Voyagers. Ini adalah sebuah film fiksi ilmiah tentang sekelompok anak yang dikirim ke luar angkasa untuk menjajah planet baru.

Anak-anak tersebut menjadi sulit diatur setelah kapten mereka terbunuh. Film ini disutradai oleh Neil Burger dan belum ada tanggal rilis yang ditetapkan.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA