Sunday, 13 Syawwal 1440 / 16 June 2019

Sunday, 13 Syawwal 1440 / 16 June 2019

Penggemar Batman Bikin Petisi Daring Tolak Robert Pattinson

Rabu 22 May 2019 10:00 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Reiny Dwinanda

Robert Pattinson

Robert Pattinson

Foto: EPA
Robert Pattinson disebut sebagai kandidat kuat pemeran Batman.

REPUBLIKA.CO.ID, KALIFORNIA — Warner Bros telah mengindikasikan tokoh Batman akan diperankan oleh Robert Pattinson. Kabar ini pun menuai protes dari penggemar Batman.

Baca Juga

Dilansir Ace Showbiz, sejumlah penggemar Batman pun telah mengajukan petisi secara online yang menyatakan kurang sepakat atas dipilihnya Robert Pattinson sebagai pemeran utama. Salah satu petisi yang memberikan peringatan untuk Warner Bros telah diunggah dalam laman change.org dengan menyebut nama Ben Affleck.

"Jangan membuat kesalahan Batfleck lagi. Jangan lakukan itu. Berhenti mencemari DC Universe," demikian salah satu pernyataan petisi tersebut.

Petisi itu pun juga dibarengi petisi lain yang tak ingin pemain Twilight itu menjadi Batman. “Tidak mungkin Robert Pattinson berperan sebagai Batman. Ini benar-benar lelucon. Ini akan menjadi casting terburuk bagi Dark Knight,” kata salah satu penggemar Batman.

Beragam reaksi kekecewaan pun juga disampaikan lewat Twitter dengan tagar #The Batman, meskipun ada juga yang menyambut Robert dengan tangan terbuka. Sejumlah penggemar menilai ini adalah hal yang menarik. Robert pun dinilai sebagai aktor yang bagus dan cukup layak untuk berperan sebagai Batman.

“Robert Pattinson adalah salah satu aktor terbaik saat ini. Siapa pun yang menjawab negatif atas hal ini berarti masih terjebak pada seri Twilight dan belum menonton salah satu karyanya yang lain sejak itu. Robert Pattinson adalah aktor yang hebat. Ia akan menjadi Batman yang hebat,” tulis beberapa penggemar yang sepakat dengan hadirnya Robert.

Robert saat ini saat ini masih memasuki proses negosiasi untuk masuk dalam proyek film yang disutradarai oleh Matt Reeves tersebut. Film yang akan tayang 2021 ini nantinya akan fokus pada kisah saat Bruce Wayne masih muda.

"Saya ingin ini menjadi tempat di mana ketika kita melakukan perjalanan melacak para penjahat dan mencoba untuk memecahkan kejahatan, itu akan memungkinkan karakternya memiliki lompatan sehingga dia dapat melalui transformasi,” ujarnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA