Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Elle Fanning Pingsan Pakai Gaun Terlalu Ketat di Cannes

Rabu 22 May 2019 09:38 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Elle Fanning

Elle Fanning

Foto: AP
Elle Fanning mengenakan gaun vintage Prada yang korsetnya sangat ketat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memakai busana menarik dan elegan ke sebuah acara bergengsi seolah menjadi hal wajib bagi selebritas. Akan tetapi penggunaan gaun yang tidak tepat malah justru bisa membawa petaka.

Hal itulah yang dialami aktris Elle Fanning. Dia mengaku sampai pingsan akibat mengenakan gaun terlalu ketat. Fanning mengenakan gaun dengan korset yang cukup menyiksa itu saat acara makan malam Festival Film Cannes.

"Ups, aku pingsan malam ini karena gaun Prada tahun 1950-an, tapi semuanya baik-baik saja !!" demikian tulis Fanning dalam keterangan foto yang diunggahnya melalui Instagram.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Oops, had a fainting spell tonight in my 1950’s Prada prom dress but it’s all good!! #dresstootight #timeofthemonth

A post shared by Elle Fanning (@ellefanning) on



Aktris yang bermain di Maleficent ini juga menambahkan tagar #dresstootight dan #timeofthemonth. Aktris berusia 21 tahun itu menghadiri acara Chopard Trophee festival film Prancis pada Senin malam dengan mengenakan gaun pesta vintage. Menurut laporan Variety, dikutip Rabu (22/5), Fanning jatuh dari kursinya ketika sutradara festival Thierry Fremaux memperkenalkan aktor Francois Civil di atas panggung.

Upacara singkat pun dihentikan dan aktor Colin Firth, yang duduk di dekatnya segera melompat untuk membantu. Sang kakak perempuan, Dakota Fanning, yang duduk di sebelah Elle tak kalah sigap ikut membantunya berdiri sebelum pihak keamanan mengawal kedua aktris itu.

Sementara itu, sehari kemudian, Elle tertangkap kamera tengah melambaikan tangan ke paparazzi di luar Hôtel Martinez. Ini bukan kali pertama kasus keluarga Fanning merasakan masalah pada busana yang dikenakan.

Tahun lalu, Dakota Fanning juga mengaku mengalami kerugian fisik saat syuting acara TV-nya "The Alienist". Ini dikarenakan ia merasa tidak nyaman selama pemasangan kostum.

“Saya akan memiliki perlengkapan selama berjam-jam dan saya benci untuk mencoba pakaian, aku harus berdiri, banyak orang memakai korset, dan ya, aku seperti merasa aku ingin segera duduk," ungkap Dakota.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA