Tuesday, 15 Syawwal 1440 / 18 June 2019

Tuesday, 15 Syawwal 1440 / 18 June 2019

Tanggapan Robert Pattinson Dirumorkan Main The Batman

Kamis 23 May 2019 09:54 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Robert Pattinson

Robert Pattinson

Foto: EPA
Robert Pattinson disebut sebagai kandidat kuat pemeran Batman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Robert Pattinson terus dirumorkan akan bermain dalam film The Batman terbaru. Di lain sisi, penggemar DC juga melancarkan protes secara daring untuk menolak Pattinson memerankan Batman karya Matt Reeves.

Baca Juga

Dikutip laman Aceshowbiz, Kamis (23/5), Pattinson sejatinya belum mau mengomentari hal tersebut. Saat menghadiri Festival Film Cannes untuk mempromosikan film barunya The Lighthouse, aktor yang melejit lewat seri film Twilight itu tetap bungkam ditanya soal The Batman.

"Saya hanya menjawab pertanyaan tentang The Lighthouse," kata Pattinson.

Dia juga pernah ditanya pertanyaan yang sama saat wawancara dengan Majalah GALA, tetapi ia tetap saja menolak untuk memberikan jawaban. Pattinson mengaku masih belum bisa membicarakannya.

"Apa yang bisa kamu ceritakan pada kami tentang terpilih menjadi Batman berikutnya?" tanya wartawan. "Maaf, tapi aku benar-benar tidak bisa membicarakannya," jawab Pattinson yang pernah menjalin asmara dengan Kristen Stewart.

Laman Variety melaporkan bahwa Pattinson tengah dalam negosiasi untuk film tersebut. Sementara, Deadline menyatakan kabar itu belum ditetapkan. Justru bintang Dark Phoenix dan Tolkien, Nicholas Hoult-lah yang masih dalam proses untuk bagian tersebut.

The Batman dari Reeves akan fokus pada Bruce Wayne yang lebih muda daripada di film-film sebelumnya. Telah dikabarkan bahwa seri terbaru mendatang akan menampilkan sekelompok penjahat buku komik, termasuk Penguin dan Catwoman.

Hal itu kemudian mendorong penggemar Robsten menggalang dukungan bagi Kristen Stewart sebagai Catwoman dan berakting kembali bersama mantan pacarnya. Namun, sebuah laporan baru menunjukkan bahwa Vanessa Hudgens tampaknya adalah orang yang lebih dekat untuk peran itu.

Adapun laporan terkait juga menyatakan bahwa Richard E Grant berpotensi memerankan kepala pelayan Bruce Wayne, Alfred Pennyworth, sementara Jason Clarke dan Kerri Russell akan memerankan Thomas dan Martha Wayne. Selain itu, aktor-aktor lain yang dikabarkan bergabung dengan para pemeran film, termasuk Toby Kebbell sebagai Scarecrow dan Theo Rossi sebagai Bane.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA