Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Chris Pratt Nikahi Anak Aktor Terminator

Senin 10 Jun 2019 11:00 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda

Chris Pratt

Chris Pratt

Foto: EPA
Chris Pratt menikah dengan Katherine Schwarzenegger, putri aktor Terminator.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah bertunangan, aktor hollywood Chris Pratt menikahi Katherine Schwarzenegger. Keduanya mengucap janji suci mereka pada Sabtu (8/9) lalu.

Dilansir laman Page Six, pasangan itu memlangsungkan pernikahannya di Peternakan San Ysidro di Montecito, Kalifornia. Keluarga dan teman dekat masing-masing mempelai hadir menyaksikan kegembiraan Chris dan Katherine.

Pratt merupakan seorang aktor berusia 39 tahun. Sedangkan Katherine (29) adalah putri aktor senior yang menjadi bintang Terminator, Arnold Schwarzenegger.

Mereka mulai berkencan pada Juni 2018 setelah diperkenalkan oleh ibu Katherine, Maria Shriver. Mereka mengumumkan pertunangan mereka di media sosial pada bulan Januari.


Dalam sebuah foto, Pratt yang bermain di The Guardian of Galaxy itu menyebut sangat senang telah bertunangan dengan Katherine.

"Katherine manis, sangat senang kamu bilang ya!  Saya senang menikahimu. Bangga hidup dalam iman dengan kamu. Ini dia,” kata Pratt mengiringi foto manis mereka yang sedang berpelukan sambil memamerkan cincin pertunangannya yang besar.

Shriver juga memberi selamat kepada pasangan itu atas pertunangan mereka pada saat itu. Dia menuliskannya di media sosial.

“Selamat untuk dua orang yang penuh kasih, baik hati, perhatian, bijaksana, dan spiritual. Kami ikut berbahagia untukmu,” ungkap dia.

Arnold juga memberikan restunya kepada pasangan Chris dan Katherine.

Sebelumnya, Chris Pratt pernah menikah dengan aktris Anna Faris. Mereka mengumumkan perpisahannya pada 2017 setelah delapan tahun menikah. Keduanya dikaruniai Jack, putra semata wayang yang kini berusia 6 tahun.

Faris pun sempat mengomentari pertunangan keduanya. Dia membuktikan berhubungan baik tetap terjalin setelah perpisahan mereka.

"Saya sangat senang untuk kalian berdua!!  Selamat!,” ujar dia.

Pratt juga mengunggah foto pernikahannya itu dalam media sosial Instagram. Dalam foto tersebut, terlihat Pratt mengenakan setelan jas berwarna hitam, dan menggandeng Katherine yang mengenakan gaun putih.

“Kemarin adalah hari terbaik dalam hidup kami! Kami menjadi suami dan istri di hadapan Tuhan, keluarga kami dan orang-orang yang kami cintai.  Itu intim, mengharukan dan emosional. Kami merasa sangat diberkati untuk memulai babak baru dalam kehidupan kami,” ucap Pratt dalam caption unggahannya itu.

Selain itu, dia menyertakan ungkapan terima kasih kepada teman-temannya yang mendukung pernikahannya. Secara spesial, dia juga berterima kasih kepada Giorgio Armani yang menciptakan pakaian pernikahan yang dipakai oleh keduanya dalam kesempatan sekali seumur hidup itu.

“Pagi ini perasaan terberkahi sangat kuat terasa,” ungkap Prat.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA