Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Lady Gaga Peringatkan Penggemar Soal Bradley Cooper

Senin 10 Jun 2019 16:17 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Ani Nursalikah

Lady Gaga dan Bradley Cooper.

Lady Gaga dan Bradley Cooper.

Foto: EPA
Banyak orang mengira Gaga membuat hubungan Bradley dan Irina retak.

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Penyanyi Lady Gaga dilaporkan mengeluarkan kata-kata kasar kepada para penggemar yang mencandainya perihal lawan mainnya dalam A Star is Born, Bradley Cooper. Dia melakukannya ketika penonton mulai menanyakan dimana Bradley berada.

Dilansir di Mirror.co.uk, Senin (10/6), penyanyi berusia 33 tahun itu tampil di Las Vegas pada Sabtu (8/6). Dia merasa kesal saat penonton pertunjukan mengejeknya dengan menanyakan perihal Bradley.

Penyanyi itu memberi peringatan kepada para penggemar, sebelum dia menampilkan lagu hit berjudul "Shallow". "Shallow" merupakan lagu tema film A Star is Born yang memenangkan Piala Oscar.

Gaga dilaporkan telah mengatakan kepada banyak orang di sana. "Dan satu hal lagi, berbaik hatilah, atau menyingkirlah,” ujar dia.

Lady Gaga dan Bradley Cooper menampilkan kesan semakin dekat saat syuting A Star is Born. Keduanya menampilkan chemistry yang berbeda hingga memicu spekulasi persahabatan mereka berujung kepada sebuah hubungan percintaan yang sesungguhnya.

Banyak orang mengira hal itu mungkin telah berkontribusi dalam keretakan hubungan antara Cooper dan Irina Shayk. Aktor berusia 44 tahun itu berpisah dengan Irina yang berusia 33 tahun bulan ini setelah empat tahun bersama.

Pasangan ini adalah orang tua dari seorang anak perempuan, Lea De Seine Shayk Cooper. Mereka pun sedang membuat pengaturan pengasuhan yang dilaporkan sedang dikerjakan. People.com melaporkan pasangan itu masih bersahabat meskipun mereka berpisah.

Sesaat sebelum Oscar, Gaga berpisah dari tunangannya Christian Carino yang berusia 50 tahun itu. Dia terpaksa menyangkal hubungan romantis dengan Bradley setelah penampilan mereka yang canggung bersama di acara penghargaan.

“Pertama-tama, media sosial dengan jujur ​​adalah toilet Internet dan apa yang telah dilakukan terhadap budaya pop adalah sangat buruk. Dan orang-orang melihat cinta, dan coba tebak, itulah yang kami ingin Anda lihat.  Ini adalah lagu cinta, film ini adalah kisah cinta,” ujar Gaga saat berbicara kepada Jimmy Kimmel.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA