Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Joe Jonas Sebut Kemungkinan My Chemical Romance akan Reuni

Selasa 11 Jun 2019 15:08 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih

Joe Jonas

Joe Jonas

Foto: EPA
Joe Jonas menyebutkan kemungkinan reuni grup musik My Chemical Romance

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Joe Jonas menyebutkan kemungkinan reuni grup musik My Chemical Romance (MCR). Personel grup musik Jonas Brothers itu mengatakannya saat wawancara dengan salah satu radio beberapa waktu lalu.

"Aku punya kabar. Baru-baru ini My Chemical Romance berlatih di dekat kami di New York. Kukira mereka sudah bubar, jadi itulah gosipnya," kata suami dari aktris Shopie Turner tersebut.

Belum ada konfirmasi dari para mantan personel MCR tentang kabar itu. Membentuk band pada 2001, Gerard Way (vokal), Mikey Way (bass), Ray Toro (gitar), Frank Iero (gitar), dan Matt Pelisser (drum) berpisah jalan pada 2013.

Pengumuman bubarnya band disampaikan pada 22 Maret 2013, sebulan setelah lagu terakhir album kompilasi Conventional Weapons dirilis. Pada 2014, diluncurkan pula album lagu terbaik bertajuk May Death Never Stop You.

Banyak penggemar yang mendesak Gerard Way dan semua rekannya untuk kembali bermusik. Pada 2017, sang vokalis itu pernah mangkir ketika semua anggota band sudah mengatakan ke publik untuk reuni.

Februari 2019 silam, Way membantah rumor bahwa dirinya akan kembali ke panggung. "Aku rindu bermain musik dengan teman-teman, tapi aku tidak berpikir itu akan terjadi," kata dia. Pada 2017, Way pernah mengungkap MCR berdampak buruk terhadap kesehatan mentalnya.

Dikutip dari laman New Musical Express, belum bisa dipastikan apakah dugaan Joe Jonas benar dan terjadi seperti yang diharapkan para penggemar. Pekan ini, album kedua MCR, Three Cheers for Sweet Revenge, berusia 15 tahun.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA