Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Cara Vidi Aldiano Selalu Eksis di Media Sosial

Rabu 12 Jun 2019 08:19 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Artis Laura Basuki dan musisi Vidi Aldiano mencoba salah satu instalasi di Baluun by Haluu World di Plaza Indonesia.

Artis Laura Basuki dan musisi Vidi Aldiano mencoba salah satu instalasi di Baluun by Haluu World di Plaza Indonesia.

Foto: Republika/Shelbi A
Vidi Aldiano memastikan foto-foto di media sosialnya berkualitas baik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Eksis di media sosial Instagram adalah keharusan bagi penyanyi Vidi Aldiano. Karena itu, dia sangat senang menjadi mitra Haluu World yang tengah menyelenggarakan pameran Baluun di The Warehouse Plaza Indonesia Lantai 5, Jakarta.

"Gue anaknya ngurusin konten (media sosial) banget, estetika banget. Dengan adanya tempat penuh latar bagus dan set-set oke ini memudahkan orang kayak gue bikin konten," kata Vidi saat mengunjungi Baluun.

Pria 29 tahun kelahiran Jakarta itu cukup cermat memastikan konten apa yang dia publikasikan lewat media sosial. Foto yang dia unggah di Instagram kebanyakan merupakan momen berharga yang menurutnya penting dibagikan.

Vidi tidak sekadar menampilkan konten asal-asalan, ia memastikan foto-foto media sosialnya punya kualitas visual baik. Pasalnya, dia juga menjadi perekomendasi produk lewat berbagai foto. Vidi tidak mau mengecewakan jenama yang produknya dia dukung.

Karena itu, Vidi punya kriteria khusus soal proporsi dan komposisi foto. Begitu pula busana yang dia kenakan saat berfoto serta latar belakang gambar. Mendatangi Baluun, kata Vidi, bisa membuat pemburu konten sepertinya punya banyak stok foto.

Vidi mendukung pula penyelenggaraan Haluu sebelumnya di Jakarta dan Surabaya. Menurut dia, Haluu menjadi pionir Instagrammable exhibition yang kini cukup banyak ditiru berbagai pihak. Bedanya, Haluu melalui Baluun punya misi khusus.

"Tujuannya mau menyebarkan kebahagiaan. Mengangkat tema balon bisa menghidupkan kembali inner children, penting diingat oleh orang dewasa yang mungkin sudah lupa," kata musisi yang memopulerkan lagu "Status Palsu" itu.

Baluun by Haluu World berlangsung mulai 6 Juni 2019 sampai 25 Agustus 2019. Harga tiket dibanderol sebesar Rp 100 ribu sampai Rp 120 ribu yang bisa dibeli langsung di lokasi atau dipesan melalui aplikasi daring.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA