Minggu, 13 Syawwal 1440 / 16 Juni 2019

Minggu, 13 Syawwal 1440 / 16 Juni 2019

Sedih Ingat Mendiang Ayah, Priyanka Chopra Dihibur Mertuanya

Rabu 12 Jun 2019 13:41 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

Foto: EPA
Teringat akan ayahnya yang telah meninggal, Priyanka Chopra dihibur mertuanya.

REPUBLIKA.CO.ID, BEVERLY HILLS -- Aktris Priyanka Chopra membangun hubungan hangat dengan orang tua sang suami. Saking akrabnya, sang mertua tidak ragu menunjukkan perhatian lewat media sosial.

Baca Juga

Dua hari silam, Chopra membagikan foto mendiang ayahnya di Instagram. "Enam tahun. Rasanya baru kemarin kami kehilanganmu. Aku merindukanmu Ayah. Tak bisa dijelaskan dengan kata-kata," tulisnya, dikutip dari laman Ace Showbiz.

Sang suami, Nick Jonas, memberikan dukungan kepada istrinya dengan memberikan emoji bentuk hati warna merah. Mertua Chopra, Kevin Jonas Senior, yang sering disapa Papa Jonas, ikut mengomentari unggahan tersebut dengan ucapan penghiburan.

"Semua cinta untuk menantu kami yang manis. Tidak ada yang bisa menggantikan lelaki istimewa ini, tetapi kami di sini untuk mengelilingi hatimu dengan cinta dan dukungan," ujarnya lewat akun @papakjonas.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

6 years. Seems Like just yesterday we lost you.. I miss you Dad. Inexplicably.

A post shared by Priyanka Chopra Jonas (@priyankachopra) on

Chopra memang sangat dekat dengan mendiang ayahnya. Dalam wawancara dengan Harper's Bazaar Arabia tahun lalu, dia bercerita bahwa tato di lengan kanannya yang bertuliskan "Daddy's lil girl" menyerupai tulisan tangan sang ayah.

Kehilangan sang ayah mendatangkan banyak perubahan dalam hidup Chopra. Ada lubang dalam hatinya yang membuatnya merasa hampa sejak ayahnya yang bernama Ashok Chopra meninggal dunia. Chopra mengatakan, sang ayah adalah pendukung terbesarnya.

"Dia menyukai semua pencapaianku. Dia sendiri sangat berprestasi. Sosok yang sangat kreatif. Aku kehilangan itu semua, dan kehilangan dukungannya dalam hidupku, aku dulu marah padanya setelah dia meninggal. Aku merasa ditinggalkan," ungkapnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA