Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

GOT7 Tunjukkan Dukungan untuk Anak Penderita Penyakit Kritis

Rabu 12 Jun 2019 14:18 WIB

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari

Boyband Korea GOT7

Boyband Korea GOT7

Foto: EPA
Dukungan merupakan bagian dari proyek Keep Spinning, Keep Dreaming with GOT7.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- JYP Entertainment mengungkapkan kelompok musik GOT7  akan memulai proyek bertajuk “Keep Spinning, Keep Dreaming with GOT7”. Hal ini diungkapkan agensi pada Rabu (12/6).

“GOT7 berharap menunjukkan dukungan mereka untuk anak-anak penderita penyakit kritis di seluruh dunia melalui proyek ini,” kata JYP Entertainment, seperti dilansir dari Soompi.

Untuk mendukung proyek tersebut, JB, Mark, Jinyoung, Jackson, Youngjae, Bambam, dan Yugyeom bergabung dengan Make-A-Wish Foundation. Yayasan tersebut mengabulkan harapan anak-anak yang berjuang melawan leukimia, tumor otak, limfoma, dan penyakit langka lainnya.

Mereka saat ini menerima permintaan dari anak-anak dengan penyakit kritis yang ingin menghadiri konser atau bertemu dengan GOT7.

GOT7 juga dijadwalkan memulai tur dunia “Keep Spinning” 2019 mereka dengan konser dua hari di KSPO Dome di Seoul Korea Selatan. Konser tersebut akan digelar pada 15-16 Juni mendatang.

Selain itu, sepanjang tur dunia “Keep Spinning” 2019 mereka, GOT7 berencana mengunjungi berbagai kota di Asia, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Eropa.

Sebelumnya, mereka telah merilis mini album bertajuk “Spinning Top: Between Security & Insecurity” pada 20 Mei 2019. Mini album ini berisi enam lagu yakni 1°, Eclipse, The End, Time Out, Believe, dan Page.



BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA