Sunday, 13 Syawwal 1440 / 16 June 2019

Sunday, 13 Syawwal 1440 / 16 June 2019

Joe Jonas Sengaja tak Kabari akan Menikah

Kamis 13 Jun 2019 11:01 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Joe Jonas.

Joe Jonas.

Foto: AP
Joe Jonas dan Sophie Turner sedang merancang pesta pernikahan di Prancis.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Banyak penggemar terkejut ketika Joe Jonas dan Sophie Turner secara tidak terduga mengikat janji perkawinan di Las Vegas setelah Billboard Music Awards pada bulan Mei. Rasa kaget ini pun dialami oleh orang tua pengantin pria.

Baca Juga

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Hits1 SiriusXM, Joe mengungkapkan orang tuanya tidak tahu-menahu tentang pernikahan sebelum acara itu berlangsung. Orang tuanya justru tahu dari kabar yang beredar di internet.

"Mereka menemukan secara daring. Yah, dalam pikiranku, itu sah dari pernikahan. Jadi saya berpikir, seperti, 'Ini bukan hari yang paling penting," kata Joe dalam pembelaannya, dikutip dari EW, Kamis (13/6).

Bagi penyanyi ini, ada hal yang lebih penting dari hal itu. Sebab itu, dia menempatkan pernikahannya menjadi lebih privat dan hanya diketahui oleh beberapa orang saja.

Orang tua Joe mendengar berita pernikahan anaknya ketika mereka bekerja di restoran, Nellie's Southern Kitchen di North Carolina, Amerika Serikat. Restoran tersebut memang dimiliki kedua orang tua Joe.

"Saya pikir, seperti, beberapa staf mereka berjalan dan berkata, ‘Selamat! Saya melihat.' Dan kemudian mereka harus mencari tahu," kata anggota Jonas Brother ini.

Meskipun Turner dan Joe sedang merencanakan upacara pernikahan kedua musim panas ini di Prancis, Joe masih merasa perlu untuk menebus kesalahan terhadap orang tuanya. Untuk itu, dia pun mengajukan permohonan maaf karena tidak melibatkan orang tuanya dalam proses pernikahan itu.

"Aku melakukan banyak hal, seperti, meminta maaf dan ‘Hei kalian ingin keluar ke LA? Saya punya empat janji spa di Four Seasons untuk Anda'," canda pria berusia 29 tahun itu.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA