Jumat, 22 Zulhijjah 1440 / 23 Agustus 2019

Jumat, 22 Zulhijjah 1440 / 23 Agustus 2019

BTS Rilis Single Baru Bersama Zara Larsson

Sabtu 15 Jun 2019 13:22 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Boyband BTS

Boyband BTS

Foto: AP
BTS merilis single baru berjudul Brand New Day bersama penyanyi Zara Larsson

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Grup musik BTS baru saja merilis sebuah single yang menampilkan penyanyi Swedia Zara Larsson. Lagu ini akan muncul di permainan mobile, BTS World yang rilis pada 25 Juni.

Single tersebut berjudul “Brand New Day” dan diproduseri oleh produser musik elektronik Mura Masa. Ada unsur-unsur musik tradisional Asia Timur yang dimasukkan ke dalam lagu tersebut.

Baca Juga

Seperti yang dilansir dari Malay Mail, Sabtu (15/6), Larsson bernyanyi bersama J-Hope dan V. Pelantun “Uncover” juga ikut menulis single bergenre upbeat tersebut.

Permainan mobile BTS World akan memungkinkan pemain untuk bertindak sebagai manajer grup asuhan Big Hit Entertainment itu. Tujuan akhir permainan ini adalah membina RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook menjadi superstar.

Gim ini akan dirilis pada 25 Juni untuk perangkat iOS dan Android di Amerika Serikat (AS) dan 26 Juni di seluruh dunia. Informasi tambahan tentang BTS World dapat ditemukan di https://btsw.netmarble.com.

Sebelumnya, BTS juga merilis lagu baru dengan penyanyi Inggris Charli XCX pada 7 Juni lalu. Lagu yang berjudul “Dream Glow” tersebut dinyanyikan oleh Jin, Jimin, dan Jungkook bersama Charli.

“Dream Glow” juga akan menjadi bagian dari soundtrack pemainan BTS Wolrd. Lagu tersebut memiliki beat EDM yang lembut dan menceritakan kembali usaha seseorang untuk mengikuti impiannya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA