Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Brad Pitt Disebut Telah Beri Ultimatum untuk Angelina Jolie

Senin 17 Jun 2019 11:00 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda

Brad Pitt

Brad Pitt

Foto: Aceshowbiz
Brad Pitt dikabarkan mengutlimatum Angelina Jolie untuk tanda tangani surat cerai.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Aktor asal Amerika Serikat (AS) Brad Pitt dilaporkan telah memberi ultimatum kepada sang mantan istri, Angelina Jolie, untuk segera menandatangani surat peceraian mereka. Ia disebut merasa sangat kesal dengan strategi Jolie yang sengaja mengulur waktu perpisahan keduanya secara resmi tersebut.

Pada awal pekan ini, sebuah sumber mengatakan Pitt mengambil langkah hukum agar Jolie dapat menandatangai dokumen perceraian mereka. Menurut laporan LA Times, Langkah tersebut dilakukan pria berusia 55 tahun itu dengan memberi ancaman bahwa aktris tersebut dapat dikenakan hukuman denda.

Jolie pertama kali mengajukan perceraian pada 2016. Saat itu, pemeran utama dalam film Salt tersebut mengkonfrimasi bahwa ia telah memutuskan untuk berpisah dengan Pitt setelah 13 tahun menikah.

Keduanya juga diketahui memutuskan untuk menyetujui hak asuh bersama anak-anak mereka. Tetapi, dalam beberapa waktu terakhir Jolie nampaknya ingin memiliki hak asuh penuh. Proses perceraian antara ia dan Pitt dalam dua tahun ini pun menjadi semakin terkendala karena belum ada penyelesaian terkait hal ini.

Jolie disebut membuat segala upaya agar proses perceraian tersebut dapat terselesaikan secepatnya. Pitt dilaporkan sangat frustasi dan mencoba memberi peringatan jika perempuan berusia 44 tahun tak juga menandatangani surat cerai mereka, maka ia harus membayar denda yang besar.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA