Sunday, 18 Zulqaidah 1440 / 21 July 2019

Sunday, 18 Zulqaidah 1440 / 21 July 2019

Baby Moonella dan Little Marsson Kenalkan Lalabee

Senin 17 Jun 2019 12:45 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Baby Moonella dan Little Marsson mencoba produk Lalabee.

Baby Moonella dan Little Marsson mencoba produk Lalabee.

Foto: Dok Lalabee
Selebrgram Baby Moonella dan Little Marsson kolaborasi luncurkan produk Lalabee.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebgram Baby Moonella dan Little Marsson, meluncurkan produk perawatan bayi dan anak Lalabee. Jenama diperuntukkan bagi orang tua milenial yang menginginkan anaknya memakai produk aman dan bebas dari bahan berbahaya.

Baby Moonella dan Little Marsson bermitra dengan perusahaan Singapura Raena. Produk pertama yang dihadirkan Lalabee adalah "Calm and Rescue Balm", balm serbaguna yang dapat mengatasi masalah kulit bayi dan anak-anak.

Ibunda Moonella dan Marsson, Merry Inggriany, menjamin setiap produk Lalabee memenuhi standar tinggi dengan perpaduan formula yang tepat, aman dan efektif. Sebagai seorang ibu, Merry selalu ingin menggunakan produk yang tepat untuk anak.

"Lalabee menjanjikan produk yang efektif, aman, dan transparansi akan bahan-bahan yang kami gunakan. Anak-anak dan para ibu akan menyukai produk ini," kata Merry lewat pernyataan resminya.

Dia menjelaskan, Lalabee Calm dan Rescue Balm memiliki fungsi efektif untuk menenangkan, memberi nutrisi, dan membantu mengatasi masalah kulit sensitif. Misalnya, ruam popok, kulit kering, kulit iritasi, atau kulit terbakar matahari.

Produk yang bisa digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa itu dibuat di Korea. Bahan utamanya yaitu minyak bunga matahari, jojoba oil, dan shea butter. Produk tersedia di laman Lalabee dengan kisaran harga Rp 149 ribu sampai Rp 299 ribu.

CEO Raena, Sreejita Deb, mengaku senang bisa bermitra dengan Moonella dan Marsson. Dia mengatakan, kepribadian, kebahagiaan, serta kepolosan ala anak-anak mereka dituangkan menjadi kepribadian merek Lalabee.

"Kami membuat Lalabee sebagai merek yang bisa ibu percayai seperti ibu mempercayai anak," kata Sreejita.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA