Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Mel B Kecewa Vic Beckham tak Hadiri Tur Spice Girls

Rabu 19 Jun 2019 09:14 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Spice Girls

Spice Girls

Foto: EPA
Victoria Beckham memilih bersama keluarganya saat Spice Girls konser.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Grup vokal perempuan asal Inggris, Spice Girls, telah merampungkan tur reuninya. Rangkaian 13 konser berlangsung pada 24 Mei sampai 15 Juni 2019 dengan pertunjukan pemungkas di Stadion Wembley, London, Inggris.

Penggemar harus berpuas dengan kehadiran Melanie Brown, Geri Halliwell, Emma Bunton, dan Melanie Chisholm di atas panggung. Ada satu personel yang absen selama konser, yakni Victoria Beckham alias Posh Spice.

Kekecewaan pun dirasakan para anggota Spice Girls. Melanie Brown yang kondang dengan nama Mel B mengaku kecewa karena Victoria menolak naik panggung. Dia berharap Victoria datang ke lokasi meski hanya sekali, tapi itu tak terjadi.

"Saya yakin dia punya alasan untuk tidak hadir. Bagi saya sungguh mengecewakan tapi itulah yang terjadi, dan di antara kami yang terpenting adalah mendukung satu sama lain bagaimanapun kondisinya," ujarnya di acara televisi "Good Morning Britain".

Mel B yang dijuluki Scary Spice memang menyimpan harapan Victoria datang untuk sekadar menyapa. Walau tidak di atas panggung, paling tidak menonton salah satu pertunjukan mereka. Seperti yang sudah dia katakan, tak sekalipun Victoria datang.

Sementara Spice Girls menggelar konser reuni, Victoria pergi ke Sevilla, Spanyol, bersama sang suami, David Beckham. Mereka menghadiri acara pernikahan pemain sepak bola Spanyol Sergio Ramos dan sang kekasih, Pilar Rubio.

Kabar itu membuat Mel B makin kecewa karena Victoria melewatkan konser para sahabatnya untuk sebuah upacara pernikahan. Meski demikian, Mel B memperjelas bahwa tak ada masalah di antara semua mantan personel Spice Girls.

"Kami semua perempuan dewasa, kami harus menerima dengan penuh respek keputusan apapun. Memang sedikit mengecewakan, tapi mari kita lupakan itu," ungkapnya, dikutip dari laman USA Today.

Victoria pun tidak sepenuhnya abai terhadap kenyataan grup musik pop tempat dia pernah bergabung menggelar konser reuni. Dia memberikan ucapan selamat yang manis lewat akun @victoriabeckham pada 24 Mei 2019, tanggal dimulainya rangkaian tur.

"Semoga berhasil untuk kalian para gadis yang hari ini memulai tur! x VB," tulisnya. Dia mengunggah foto lama yang menampilkan mereka berlima di atas pentas, disertai tagar #SpiceGirls dan #FriendshipNeverEnds.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA