Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Celine Dion Ungkap Punya 10 Ribu Pasang Sepatu

Rabu 22 May 2019 14:12 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih

Celine Dion.

Celine Dion.

Foto: EPA
Sebanyak 10 ribu pasang sepatu Celine Dion disimpan di ruang terkomputerisasi

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Sebuah hal yang biasa jika aktris atau penyanyi punya banyak koleksi pakaian dan sepatu demi menunjang penampilannya. Ikon musik pop Celine Dion pun mengaku punya ribuan pasang sepatu. Total jumlah sepatu yang dimilikinya mencapai sekitar 10 ribu pasang.

Semua alas kaki itu dia simpan di gudangnya di Las Vegas, Amerika Serikat. Pelantun My Heart Will Go On itu mengungkapnya saat menjadi bintang tamu di tayangan Carpool Karaoke.

Pemandu acara James Corden mengorek informasi dengan piawai soal mode sang diva. Semula, Dion tidak yakin apakah sepatunya berjumlah tiga ribu atau lima ribu pasang. Dia tidak menyangkal saat Corden menyebut angka 10 ribu.

Corden takjub tetapi memaklumi karena sepatu tentunya merupakan bagian penting dari hidup seorang diva seperti Dion. Lantas, pria 40 tahun itu menanyakan di mana Dion bisa menyimpan sepatu sebanyak itu.

"Saya punya tempat di Las Vegas yang bisa disebut gudang. Di rumah saya di Florida, saya punya sistem khusus. Semuanya terkomputerisasi. Saya akan menekan tombol dan pintu terbuka," jawabnya pada bincang-bincang di mobil itu.

Dikutip dari laman People, Dion menyatakan tidak memiliki ikatan emosional dengan seluruh sepatunya. Namun, dia agak protes dan terlihat sedih ketika Corden sengaja menurunkan kaca mobil dan memberikan beberapa pasang sepatu milik Dion kepada orang asing di jalanan.

"Aku butuh alkohol," ujar Dion berseloroh setelah harus berpisah dengan sepasang sepatu bot putih yang cantik.

Penyanyi 51 tahun itu sengaja melakukan transformasi mode sejak dia bekerja sama dengan penata gaya Law Roach. Pada 2017, Dion mengatakan kepada media alasan di balik eksperimen penampilan beberapa tahun terakhir.

Dia banyak mengeksplorasi gaya yang lebih berani, dengan desain dari Zuhair Murad, Atelier Versace, Balmain, Dior, dan Alexander McQueen. Semua itu membantunya mengatasi rasa kehilangan akibat berpulangnya sang suami, René Angélil, pada 2016.

"Sungguh menakjubkan bagaimana sedikit fantasi dapat mengubah suasana hati kita. Saya melalui masa-masa yang sangat sulit dalam beberapa tahun terakhir dan saya menghadapinya dengan bantuan pakaian dan aksesoris yang indah," kata dia.

Pelantun lagu It’s All Coming Back to Me Now itu juga masih produktif berkarya dan tampil di panggung. Dalam waktu dekat, Dion segera merilis album baru bertajuk Courage dan memulai tur 50 kota di Amerika Utara.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA