Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Kimberly Rider Belajar Dunia Anak di Koki Koki Cilik 2

Kamis 30 May 2019 17:25 WIB

Red: Agung Sasongko

Kimberly Ryder

Kimberly Ryder

Foto: Republika/Agung Supriyanto
Kimberly Rider mengaku lebih mengenal dunia anak-anak dengan beragam polah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kimberly Rider banyak belajar adalah film liburan keluarga Koki Koki Cilik 2. Dalam film tersebut, Kimberly Rider berperan sebagai Tante Adel, sosok yang tanpa sengaja ikut dalam keseruan misi penyelamatan cooking camp dari penutupan oleh pemilik lahan. 

Kimberly Rider mengaku lebih mengenal dunia anak-anak dengan beragam polah dan tingkah laku mereka. Maklum saja, dalam film yang disutradarai Viva Westi itu, hampir sebagian pemainnya adalah artis cilik. Nama Romaria dan clarice Cutie, tercatat sebagai salah satu pemain cilik yang berakting dalam film Koki Koki Cilik 2. 

"Syuting sama mereka asik, bisa akrab, nari bareng, bercanda pas nunggu take," ujar Kimberly Rider saat berbincang dengan wartawan belum lama ini. 

Kimberly juga memuji akting para artis cilik tersebut. Baginya, mereka adalah bibit-bibit yang akan memajukan dunia perfilman Tanah Air. 

"Mereka keren banget, kayaknya waktu umurku di atas mereka nggak sejago mereka deh aktingnya. Dan mereka semua mau dengerin saran dari kita yang lebih tua dan punya keinginan besar untuk belajar lebih baik lagi," ujar Kimberly Rider sambil tersenyum. 

Selain itu, Kimberly juga merasa bisa lebih memahami filosofi memasak. Selama ini, baginya memasak hanya urusan dapur untuk meracik sebuah menu dan mengenyangkan perut. 

"Setelah main di Koki Koki Cilik 2, saya jadi tahu tentang makna memasak. Ya, seni dalam memadukan bahan-bahan untuk menciptakan rasa," terang Kimberly Rider. 

Film liburan keluarga Koki Koki Cilik 2 dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 27 Juni 2019. Selain Kimberly Rider, ada pula Christian Sugiono dan Ringgo Agus Rahman ikut dalam deretan pemain utama.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA