Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Sandra Bullock: Keenu Reeves tak Perlu Dibantu Cari Jodoh

Kamis 20 Jun 2019 18:39 WIB

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari

Keanu Reeves.

Keanu Reeves.

Foto: AP
Bahkan Sandra Bullock mengaku pernah terpikat Reeves di film Speed.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Aktor Keanu Reeves terus menjadi pujaan hati di seluruh dunia. Reeves saat ini sedang naik daun berkat perannya dalam film-film terbarunya seperti John Wick: Chapter 3-Parabellum, Toy Story 4, dan Always Be My Maybe.

Dengan banyaknya semua perhatian, banyak yang bertanya-tanya siapa yang akan menjadi pasangannya atau apakah dia membutuhkan bantuan perjodohan. Hal ini membuat lawan main Reeves di Speed, Sandra Bullock buka suara.

Menurut Bullock, Reeves tidak membutuhkan bantuan perjodohan dari siapapun. “Ia tidak butuh bantuan siapapun. Dia baik,” kata Bullock, dilansir dari Fox News, Kamis (20/6).

photo
Sandra Bullock


Keduanya baru-baru ini mengungkapkan saling tertarik selama pembuatan Speed puluhan tahun lalu itu. Namun, pada akhirnya hubungan tersebut tidak berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Bullock pernah mengatakan ia memikirkan betapa manis dan tampannya aktor berusia 54 tahun itu. “Sulit bagi saya untuk benar-benar serius,” ujarnya dalam klip yang dibagikan oleh People.

Sementara itu, Keenu Reeves mengakui ia tidak sadar memiliki perasaan pada Bullock di Ellen DeGeneres Show. Bullock, kata Reeves, jelas tidak tahu kalau ia menyukainya.

“Sangat menyenangkan bekerja (dengan Bullock), dia orang yang luar biasa dan aktris yang luar biasa,” kata Reeves.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA