Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

J.K. Rowling Buat Kisah Lanjutan Harry Potter dalam Bentuk Pertunjukan

Kamis 11 Feb 2016 08:50 WIB

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri

Harry Potter and the Cursed Child

Harry Potter and the Cursed Child

Foto: Aceshowbiz

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Anda penggemar Harry Potter? Jika jawabannya ya, pasti penasaran bagaimana kelanjutan kisah Harry Potter setelah beranjak dewasa dan memiliki keturunan bukan?

Mungkin pertanyaan Anda akan terjawab dengan pementasan teater "Harry Potter and the Cursed Child".

Ditulis langsung oleh J.K. Rowling dengan kolaborasi Jack Thorne, naskah drama teater ini akan dipetesakan 31 Juli mendatang di West End London. Direncanakan naskah tersebut akan terbagi dua dan diarahkan oleh John Tiffany.

Pementasan "Harry Potter and the Cursed Child" akan berpusat setelah 19 tahun peristiwa terakhir yang diceritakan dalam novel "Harry Potter and the Deathly Hallows".

Pertujukan tersebut akan mengkisahkan perjalanan Harry dewasa yang telah memiliki tiga anak dan kisah dari pergolakan batin Albus Potter.

Dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (11/2), sinopsis pertunjukan tersebut mengatakan "Itu selalu sulit menjadi Harry Potter dan tidak jauh lebih mudah sekarang bahwa ia adalah seorang karyawan yang bekerja terlalu keras dari Kementerian Sihir, seorang suami dan ayah dari tiga anak-anak sekolah."

Harry akan diceritakan tetap bergulat dengan masa lalunya yang memedihkan, serta Albus yang mesti berjuang dengan warisan keluarga yang tidak pernah diinginkannya. Keduanya bergulat dengan ketakutan yang mencoba untuk belajar dari kebenaran yang tidak diinginkan.

"Harry Potter and the Cursed Child" bukan satu-satunya naskah pemuas dahaga bagi penggemar Harry Potter. J.K. Rowling juga menulis naskah untuk film dengan judul "Fantastic Beasts and Where to Find Them" yang akan tayang tanggal 18 November tahun ini dengan pemain Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA